Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 02 Jun 2022 23:08 WIB

TRAVEL NEWS

Pecahkan Rekor, Ini Anjing Tertua di Dunia

Anjing tertua di dunia
Foto: (Guinness World Record)
Jakarta -

Seekor anjing peliharaan di Carolina Selatan menjadi yang tertua di dunia. Umurnya kini 22 tahun.

Diberitakan Fox News, anjing bernama Pebbles lahir pada 28 Maret tahun 2.000. Baru-baru ini dia mendapatkan penghargaan dari Guinness World Records sebagai anjing tertua di dunia.

Pebbles menggeser pemegang rekor sebelumnya, TobyKeith yang berusia 21 tahun. Pemiliknya bernama Bobby dan Julie Gregory.

"Bobby sedang duduk di sofa dan teman-teman mulai mengirim SMS dan menelepon tentang sebuah cerita yang mereka lihat tentang seekor anjing berusia 21 tahun yang mendapat rekor itu," kata Julie.

"Saat saya melihat cerita TobyKeith di seluruh berita, saya melamar," tambahnya.

Menurut Guinness World Record, Pebbles menghabiskan hari-harinya dengan tidur dan mendengarkan musik country.

"Pebbles seperti remaja liar yang suka tidur di siang hari dan terjaga sepanjang malam," kata Julie Gregory pada Guinness

"Dia suka mendengarkan musik country saat dia tidur," tambahnya. "Dua penyanyi country favoritnya adalah Conway Twitty dan Dwight Yokum," kata Julie.

Selain itu, Pebbles juga suka meringkuk di bawah selimut, bermain di bawah pohon palem di halaman belakang keluarga Julie dan berjalan-jalan dengan Bobby Gregory. Saat berusia 22 tahun, dia diberi setumpuk tulang rusuk dan juga mandi dengan busa hangat.

"Sebagian besar orang yang mengenal Pebbles tidak percaya berapa lama dia hidup," kata Julie.

"Mereka selalu bercanda tentang itu dan memberi tahu kami sepanjang waktu betapa menakjubkannya kamu masih memilikinya karena kebanyakan dari mereka telah mengenal kami lebih dari 20 tahun dan ingat ketika kami mendapatkannya," tambah Julie.

Julie pun mengatakan bahwa rahasia umur panjang anjing cukup sederhana, yaitu memperlakukan mereka seperti keluarga. Selain itu juga memberi mereka lingkungan yang positif dan bahagia sebanyak mungkin, serta tentunya dengan makanan bersih dan baik serta perawatan kesehatan yang layak.

"Kami benar-benar mencintainya lebih dari apapun, jadi, baginya memiliki waktu untuk bersinar ini benar-benar berharga bagi kami," kata Julie.



Simak Video "Penembakan di Mal Carolina Selatan, Sedikitnya 12 Orang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA