Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 05 Jun 2022 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Hotel Trendy Baru di Seminyak, Lagi Ngehits di Kalangan Turis

Monolocale Resort
Foto: Monolocale Resort (dok.Monolocale Resort)
Seminyak -

Di kawasan Seminyak ada satu hotel baru yang trendy dan langsung jadi pusat perhatian. Hotel ini bahkan masuk 3 hotel terbaik di Kerobokan versi TripAdvisor.

Monolocale Resort, itulah nama hotel trendy tersebut. Contemporary romantic resort yang berlokasi di Jalan Umalas 1 No 8A ini telah dinobatkan sebagai Top 3 Best Hotel in Kerobokan, Bali oleh TripAdvisor.

Padahal hotel tersebut baru dibuka pada bulan Maret 2022 kemarin. Belum genap bulan ketiga hotel ini buka, sudah banyak wisatawan yang mengincarnya.

Monolocale Resort pun meluncurkan 6 unit tipe kamar baru yang bisa dipesan wisatawan. Sebelumnya, sudah ada 17 unit villa di resort tersebut.

"Selain menyediakan 17 unit one bedroom villa dengan private pool yang juga dilengkapi dengan hammock serta day bed, kini Monolocale Resort juga sudah me-launching 6 unit tipe kamar baru," kata ungkap Mitha Marlina, Marketing Communication Ini Vie Hospitality dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Monolocale ResortMonolocale Resort Foto: (dok.Monolocale Resort)

Di resort ini sendiri ada 2 pilihan kamar, yaitu Seminyak Suite Twin Bed atau Double Bed. Tipe kamar itu sangat cocok menjadi pilihan akomodasi untuk staycation bersama pasangan maupun sahabat.

"Tidak kalah dengan tipe One Bedroom Villa yang dilengkapi dengan fasilitas canggih, Seminyak suite room ini juga telah dilengkapi dengan Smart LED TV hingga bluetooth speaker yang membuat para tamu semakin betah untuk staycation di sini," imbuh Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Monolocale ResortMonolocale Resort Foto: (dok.Monolocale Resort)

Traveler yang menginap di sini dapat menghabiskan waktu di Tropical Lush Main Pool, half-sized Olympic pool yang dikelilingi tanaman tropis, serta sun bed yang menyuguhkan rasa rileks.

Traveler juga bisa menikmati sarapan mengapung di tengah kolam renang yang biasa dikenal dengan floating breakfast untuk menambah keromantisan, serta berfoto instagramable ala-ala para selebgram.



Simak Video "Ganasnya Si Jago Merah Lahap 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA