Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Jun 2022 17:04 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Tambah Rute Medan-Bali, Balikpapan-Bali, dan Medan-Bandung

Maskapai AirAsia tujuan Kuala Lumpur-Lombok menjadi maskapai yang mengawali pembukaan rute penerbangan internasional di Bandara Lombok
AirAsia (Foto: Istimewa)
Jakarta -

AirAsia kembali memperluas layanannya. Kini, mereka dengan meluncurkan tiga rute domestik terbaru yaitu Balikpapan-Bali, Medan-Bali dan Medan-Bandung PP.

Dalam rilis resmi, Jumat (10/6/2022), rute itu untuk perjalanan mulai bulan Juli 2022. AirAsia ingin mendorong kunjungan dari dan antar wilayah Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Jawa Barat.

Rute Medan-Bali adalah rute baru AirAsia yang akan membuka konektivitas langsung antara Bali dan Medan untuk pertama kalinya setelah pandemi. Rute ini diharapkan mempermudah wisatawan mancanegara yang berada di Bali untuk dapat juga berkunjung ke Sumatera Utara dan menjelajahi berbagai destinasi unggulannya seperti Danau Toba, Bukit Lawang dan Pulau Nias, atau lanjut ke Banda Aceh melalui Kualanamu.

Selain itu, Rute Medan-Bandung akan kembali hadir untuk melayani warga di kedua kota untuk mempermudah para mahasiswa kembali ke kampus menyambut tahun ajaran baru, seiring pemberlakuan pembelajaran tatap muka di berbagai kampus utama di Bandung dan sekitarnya.

Di sisi lain, AirAsia menambah destinasi Balikpapan ke dalam jaringannya dan merupakan destinasi AirAsia ke 15 yang dibuka kembali di Indonesia. Pelanggan AirAsia di Balikpapan nantinya dapat terhubung langsung ke Bali atau lanjut ke berbagai destinasi internasional yang terkoneksi dengan Bali seperti Perth, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

"Kami sangat bersemangat membuka rute langsung Medan-Bali, Balikpapan-Bali, dan Medan-Bandung. Seperti yang kita ketahui, keempat destinasi ini merupakan kota-kota yang memiliki wisata dengan panorama indah dan begitu banyak kekayaan alam yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara," kata Direktur utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Berikut jadwal AirAsia di rute Medan-Bali, Balikpapan-Bali, dan Medan-Bandung:

Rute baru AirAsiaRute baru AirAsia (Foto: AirAsia)


Simak Video "AirAsia Food Segera Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA