Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 16 Jun 2022 21:40 WIB

TRAVEL NEWS

Naik Taksi Air, David Beckham Liburan ke Venesia Bareng Putri Cantiknya

bonauli
detikTravel
Rayakan Hari Pancake, David Beckham Lomba Lempar Pancake dengan Putrinya
David Bekcham dan Harper Beckham (Instagram)
Venesia -

Mantan pesepakbola David Beckham, terlihat liburan di Venesia, Italia. Bukan bersama sang istri, tapi justru putri kesayangannya yang cantik, Harper.

David Beckham datang ke Venesia dalam undangan khusus untuk menghadiri theater Fenice di sana. Harper yang berusia 10 tahun ikut dan jadi sorotan.

Selain menghadiri acara di Venesia, duo Beckham ini tak melewatkan kesempatan untuk menikmati Venesia. Salah satu kegiatan mereka adalah melintasi kanal dengan taksi air.

Menggunakan boat mewah, Beckham tampil kasual dengan kemeja biru dan celana pendek. Sementara Harper terlihat manis dengan kaos dan rok panjang.

Sang ayah tak melepaskan pandangan dari Harper. Beckham mengawasi putrinya sembari membantunya naik ke kapal. Bahkan, Beckham membawakan topi berkuping milik Harper

[Gambas:Instagram]

Dilansir dari Geo Tv, Beckham memberikan kursi terbaik di atas kapal. Harper duduk nyaman di bantalan kursi kapal mewah tersebut.

Selain jalan-jalan di sana, Ayah-anak ini juga makan gelato bersama sebelum naik taksi air. Beckam mengunggah kegiatan mereka lewat video di Instagram.

"Ssssshhhh, jangan beritahu mami tentang makan gelato jam 9 pagi. Maaf mami @victoriabeckham. Ciptakan kenangan spesial bersama #HarperSeven," tulis Beckham dalam caption.

Sebelum makan gelato, Beckham membelikan sebuah topi berkuping di Venesia. Topi itu bisa menggerakkan kupingnya dengan sebuat tali yang berisi pompa.

Beckham juga menikmati gondola untuk memaksimalkan liburannya bersama Harper. Kira-kira mereka mau ke mana lagi, ya traveler?



Simak Video "United 7, Deretan Pemakai Nomor 7 Jersey Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA