Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 19 Jun 2022 08:12 WIB

TRAVEL NEWS

Netflix Cari 456 Orang untuk Main Squid Game di Dunia Nyata

Syanti Mustika
detikTravel
Drama Korea Squid Game
Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Ingat dong betapa hebohnya serial Squid Game hingga dinobatkan menjadi film terlaris sepanjang masa? Sekarang ada reality show-nya lho, berhadiah miliyaran!

Dalam akunnya, Minggu (19/6/2022) Netflix mengumumkan bahwa mereka meluncurkan reality show bertajuk Squid Game: The Challenge. Mereka mencari 456 orang peserta yang akan bermain memperebutkan hadiah sebesar Rp 67,3 Miliyar.

Pendaftarannya juga telah dibuka dan Netflix mencantumkan link pendaftarannya pada postingan Twitternya.

"Apakah Anda ingin ikut bermain? Masuk untuk bergabung dengan Squid Game: The Challenge di SquidGameCasting.com," cuit @netflix via Twitter, awal pekan lalu.




Dalam situs pendaftaran, terdapat 3 kategori yaitu US Casting untuk pendaftar Amerika Serikat, UK Casting untuk pendaftar Inggris, serta Global Casting untuk pendaftar dari luar AS dan Inggris.

Tentu sudah pasti, salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi ialah kemampuan berbahasa Inggris. Selain itu, peserta yang diperbolehkan bergabung harus berumur minimal 21 tahun saat mendaftar.

Dalam situs resminya disebutkan bahwa kompetisi akan dilaksanakan pada awal 2023 selama satu bulan. Dan tentu saja para peserta terpilih harus meluangkan waktu mereka untuk ikut permainan ini selama proses syuting. Juga paspor peserta harus aktif dan bersedia bepergian kemana saja untuk keperluan syuting.

Kamu yang berminat juga harus mengirim video singkat durasi 1 menit yang berisi perkenalan diri, alasan bergabung, strategi permainan hingga hal-hal yang akan dilakukan jika memenangkan uang miliaran tersebut.

Eits, jangan bayangkan permainan ini akan berbahaya dan merenggut nyawa seperti di serialnya ya. Permainan ini dipastikan aman oleh Netflix kok.

Satu hal yang penting. Peserta yang kalah tidak akan mendapatkan apa-apa alias pulang dengan tangan kosong.

Bagaimana? Tertarik nggak main?



Simak Video "Gi-hun Is Back! Netflix Umumkan 'Squid Game Season 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA