Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 19 Jun 2022 10:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mau ke PRJ? Cek Cara Beli Tiket Onlinenya di Sini

bonauli
detikTravel
Komidi Putar yang Sempat Ambruk di PRJ Kemayoran Kembali Beroperasi
Ilustrasi PRJ (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta -

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali hadir setelah 2 tahun pandemi. Kamu yang mau ke sana, jangan lupa beli tiket online supaya enggak ribet!

PRJ kembali hadir untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-495 pada 2022. PRJ digelar di JI Expo Kemayoran mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Jadi event tahunan, PRJ juga kembali hadir dengan pameran berbagai produk dengan promo dan diskon menarik. Acara ini juga dimeriahkan dengan deretan artis dan musisi Tanah Air di setiap hari selama penyelenggaraannya.

Tahun ini, harga tiket masuk PRJ dibagi menjadi dua kategori, tanpa konser dan dengan konser. Untuk kategori tanpa konser, penyelenggara membanderol harga Rp30 ribu khusus hari Senin, Rp40c ribu mulai Selasa sampai Kamis, Rp50 ribu untuk Jumat sampai Minggu.

Sedangkan kategori dengan konser harga tiket masuknya sebesar Rp60 ribu untuk hari Senin, Rp70 ribu Selasa sampai Kamis dab Rp100 ribu mulai Jumat sampai Minggu.

Untuk menikmati berbagai hiburan dan jajanan di PRJ 2022, Anda kini tak lagi perlu antre membeli tiket. Penyelenggara membuka pembelian secara online melalui dua situs resmi jakartafair.co.id dan Jiexpo.com.

Perlu diingat, lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter tidak dipungut bayaran. Namun, khusus lansia harus menggunakan e-KTP dan hanya berlaku 1x kunjungan. Sedangkan anak-anak harus mengukur tinggi badan di loket masuk.

Pameran dan konser di PRJ atau Jakarta Fair 2022 dibuka mulai pukul 15.30 WIB sampai 22.00 WIB pada Senin sampai Jumat. Sementara Sabtu dan Minggu, PRJ buka lebih awal, yakni pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Cara membeli tiket PRJ online melalui jakartafair.co.id:

1. Masuk ke laman jakartafair.co.id kemudian pilih 'start'

2. Pilih "Beli tiket masuk" (tanpa konser) atau "Beli tiket bundling" (termasuk dengan konser). Anda lalu akan dihubungkan ke laman widget.loket.com

3. Pilih hari kedatangan dan jumlah tiket Klik "Pesan Sekarang" kemudian isi data personal yang valid

4. Scroll ke bawah dan klik metode pembayaran yang Anda inginkan, bisa melalui credit/debit card, virtual account BCA, Indomaret, LinkAja, ATM Transfer, Gopay, Klik BCA, ATM Transfer BNI

5. Selesaikan pembayaran dan e-ticket akan dikirim ke e-mail

Cara membeli tiket PRJ online melalui jiexpo.com:

1. Masuk ke laman jiexpo.com

2. Pilih "Beli tiket masuk" (tanpa konser) atau "Beli tiket bundling" (termasuk dengan konser). Anda juga akan dihubungkan ke laman widget.loket.com

3. Pilih hari kedatangan dan jumlah tiket Klik "Pesan Sekarang" kemudian isi data personal yang valid

4. Scroll ke bawah dan klik metode pembayaran yang Anda inginkan, bisa melalui credit/debit card, virtual account BCA, Indomaret, LinkAja, ATM Transfer, Gopay, Klik BCA, ATM Transfer BNI

4. Selesaikan pembayaran dan e-ticket akan dikirim ke e-mail



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA