Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Jun 2022 17:21 WIB

TRAVEL NEWS

Mantap! Perusahaan Rental Mobil RI Lebarkan Usaha di Eropa

Rental mobil Pacific Gorup
Rental mobil Indonesia, Pacific Gorup, di Eropa (Foto: Pacific Gorup)
Jakarta -

Aksi berani dilakukan oleh perusahaan rental mobil Indonesia ini. Mereka melebarkan sayap sampai Eropa dan berikan penawaran khusus bagi agen travel dari Tanah Air.

Adalah Pacific Group perusahaannya. CEO Trans Pacific Global & Pacific Travelindo, Verawati Basri, mengatakan kesempatan dibukanya perbatasan lintas negara usai penurunan angka kasus Covid-19 harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam berbinis.

"Bisnis rental dan travel baik di dalam maupun di luar negeri berkembang dengan cepat. Kami melihat ini sebagai peluang untuk melakukan ekspansi & inovasi," kata Vera dalam keterangan resmi, (20/6/2022).

"Pacific Group memberikan layanan bukan hanya untuk para traveller, namun kami sangat memahami kebutuhan semua kalangan oleh karena itu kami pun menyediakan layanan perjalanan bisnis, investasi, pendidikan, dan kecantikan serta kesehatan," imbuh dia.

"Khusus untuk para travel agent dari Indonesia yang ingin mendapatkan pelayanan lokal agen di negara bagian Eropa terutama Turki kami akan memberikan penawaran khusus," ucapnya kemudian.

Berbekal pengalaman di bidang jasa transportasi serta tour dan travel beberapa perusahaan dalam naungan Pacific Group yaitu PT Trans Pacific Global & PT Pacific Travelindo selama 15 tahun diharapkan pola bisnis ini mampu memenuhi dan mewujudkan impian perjalanan para traveller baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Kami selalu menjaga kualitas, mutu serta pelayanan terbaik. Pacific Gorup adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam perjalanan," ujar dia.

"Setelah 2 tahun lamanya kita semua melewati pandemi covid-19, saat ini Pacific Group mulai bergerak kembali menghidupkan pariwisata yang selama ini sempat rehat imbas pandemi," imbuh Vera.

Selama beroperasi di benua biru Eropa, Pacific Group akan bermarkas di tengah-tengah Eropa, yaitu Turki. Pembukaan bisnis travel hingga Eropa ini diyakini menjadi pilihan para pelancong lokal.

Pacific Group juga tidak hanya menggoda turis lokal untuk berwisata menikmati indahnya negara-negara Eropa. Namun, Pacific Group tidak mau kalah menarik perhatian traveler dari luar Indonesia untuk menikmati keindahan bumi nusantara.



Simak Video "Gadaikan Mobil Rental, Pemuda di Subang Diringkus Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA