Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jun 2022 09:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Yacht Terbakar Hebat, 3 Turis dan 2 Anjing Lompat ke Laut

Kapal Yacht Kebakaran
Foto: Kapal Yacht kebakaran (AP)
New Castle -

Sebuah kapal yacht mewah terbakar hebat saat akan bersandar di pelabuhan New Castle, AS. Akibatnya, 3 turis dan 2 anjing melompat ke laut menyelamatkan diri.

Kapal yacht bernama Elusive itu diketahui sedang dalam perjalanan untuk bersandar di pelabuhan New Castle di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat. Malang, di tengah perjalanan, seorang penumpang melihat asap hitam di bagian bawah dek kapal.

Dilansir dari AP, Kamis (23/6/2022), kapal sepanjang 21,3 meter itu pun mulai terbakar hebat. Lama kelamaan, api mulai membesar dan tidak dapat ditangani lagi, sehingga membuat 3 orang wisatawan yang menumpang di kapal itu bersama 2 ekor anjing, melompat ke laut untuk menyelamatkan diri.

Beruntung mereka berhasil diselamatkan oleh kapal lain yang kebetulan melintas. Mereka pun langsung dibawa menuju ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Ketiga penumpang yang selamat itu diidentifikasi sebagai Arthur Watson (67), Diane Watson (57) dan Jarrod Tubbs (33). Semuanya dalam kondisi baik-baik saja dan kini telah meninggalkan rumah sakit.

Dari foto-foto yang dirilis oleh Kepolisian Pantai New Hampshire terlihat api berwarna merah membumbung tinggi dan melahap kapal yacht tersebut.

Kapal yacht itu akhirnya tidak bisa diselamatkan lagi oleh petugas tim SAR. 2 Jam setelah kebakaran, kapal yacht itu akhirnya tenggelam ke dalam lautan.

Saat ini, pihak kepolisian negara bagian New Hampshire tengah mengadakan proses investigasi untuk mencari penyebab mengapa kapal yacht mewah itu bisa terbakar dan tenggelam.



Simak Video "Anti Mainstream! Lamborghini Siapkan Pesiar Rp 50 M untuk Para Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA