Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 25 Jun 2022 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Tega Banget! Keledai Ini Dipaksa Angkut Turis Sambil Dipukulin

bonauli
detikTravel
Keledai Santorini
Ilustrasi atraksi keledai di Santorini (iStock)
Jakarta -

Sebuah video kekerasan pada binatang beredar di media sosial. Kali ini, kejadiannya di India.

Hewan seperti keledai dan kuda kerap jadi atraksi wisatawan di tempat wisata. Wisatawan biasanya naik kuda atau keledai untuk menikmati pengalaman yang lebih otentik.

Tapi kejadian ini sungguhlah memilukan hati. Dilihat dari akun Instagram Karmagawa, ada video kekerasan pada hewan yang berdurasi 44 detik. Dalam video terlihat ada dua wisatawan yang menunggang dua keledai untuk naik ke gunung.

Namun dua keledai kurus itu terlihat tidak mau jalan. Kepala kuda tersebut ditarik begitu keras, namun tetap saja tak mau jalan.

Bahkan satu kedelai ditarik oleh dua orang. Tapi tetap saja, keledai ini tak mau jalan. Keledai di belakangnya pun demikian.

[Gambas:Instagram]

Karena sang keledai tak juga mau jalan, keledai pertama ditarik sambil dipukuli kakinya. Keledai itu bergeming. Lama-lama malah berjalan mundur.

Ini membuat para pawang keledai gusar. Apalagi, dua wisatawan yang diangkut sudah mengeluh dan berharap bisa segera mendaki ke gunung dengan naik keledai.

Karena tak kunjung bergerak dari sana, kaki depan keledai diangkat dan ditarik oleh pawang keledai. Mau tak mau, keledai berjinjit ke depan dan mulai berjalan.

Kejadian ini menarik perhatian wisatawan lain yang sedang lewat. Benar-benar tak punya perasaan!

Tak dijelaskan nama tempat wisata tersebut, yang tertera hanya negaranya saja yaitu India.

Kekejaman pada hewan dalam bidang pariwisata sebenarnya sudah mulai dilarang. Dulu Santorini begitu terkenal dengan atraksi ini. Namun kini sudah dilarang, karena keledai di sana sering ambruk karena kelelahan atau kelebihan beban. Berita ini pun membuat nama Santorini jelek, sehingga sudah dilarang.



Simak Video "Jenazah Tentara India Ditemukan di Gletser Setelah 38 Tahun Hilang"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA