Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 28 Jun 2022 17:45 WIB

TRAVEL NEWS

Wisatawan Hilang Misterius Saat Kemah di Pantai Cijeruk Garut

Hakim Ghani
detikTravel
Inilah Pantai Puncak Guha Bungbulang, Garut. Di sini, Anda dibawa ke Bali dan merasakan dua destinasi terbaiknya sekaligus, tebing Uluwatu dan Broken Beach atau Pasih Uug di Nusa Penida.
Foto: Ilustrasi pantai di Garut (Ahmad Masaul/detikcom)
Garut -

Seorang remaja hilang misterius saat tengah berkemah di kawasan Pantai Cijeruk, Garut sejak Minggu (26/6). Hingga kini dia belum ditemukan.

Remaja yang hilang misterius itu berinisial A (17). Dia hilang saat tengah berkemah bersama seorang temannya inisial I (17) pada Minggu (26/6) malam di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong.

"Betul, hingga saat ini belum ditemukan," kata Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya saat dikonfirmasi detikJabar, Selasa (28/6/2022).

Saep mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum hilang A dan I diketahui hendak mencari kayu bakar. I dan A diketahui mencari kayu bakar ke tempat yang berbeda.

Menurut saksi, mereka mulai mencari kayu bakar hari Minggu sekitar jam 2 dini hari. Sekitar satu jam kemudian, I kembali ke lokasi namun A menghilang.

"Sekitar pukul 03.30 WIB saksi I kembali ke warung, namun A tidak ada," katanya.

A saat ini diketahui masih dalam pencarian petugas dan warga setempat di lokasi. Hingga Selasa (28/6/2022) sore pukul 15.27 WIB ini, A belum ditemukan.

"Kami masih melakukan pencarian," tutur Saep.


----

Artikel ini telah naik di detikJabar dan bisa dibaca selengkapnya di sini.



Simak Video "Momen Anggota DPRD Garut Ngamuk, Gebrak Meja-Banting Mic saat Rapat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA