Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 30 Jun 2022 12:09 WIB

TRAVEL NEWS

Busmania! Ada Tiket Gratis buat Muhammad dan Maryam Sampai Agustus 2022

Tiket gratis Bus Cahaya Trans
Tiket gratis Bus Cahaya Trans (Foto: Bus Cahaya Trans/Instagram)
Jakarta -

Polemik marketing Holywings dibalas perusahaan lain. Contohnya adalah PO bus ini yang menawarkan satu kali tiket gratis buat busmania yang bernama Muhammad dan Maryam.

Tiket gratis itu ditawarkan oleh PO Bus Cahaya Trans pada sehari lalu. Mereka mengunggahnya di stories Instagram dan masih dipajang seperti dilihat detikTravel Kamis (30/6/2022).

"Dicari! Nama-nama ini (Muhammad-Maryam) akan mendapatkan hadiah! Setiap Jumat. Hadiah berlaku satu kali untuk setiap satu orang," kata Bus Cahaya Trans.

Untuk mendapatkan tiket ini sangatlah mudah. Anda cukup menunjukkan kartu identitas dan menukarkannya di setiap hari Jumat.

"Tunjukkan kartu identitas. Hadiah berupa tiket Bus Cahaya Trans gratis untuk semua rute hingga bulan Agustus 2022," terang PO itu.

Dalam keterangan di laman profil Instagram Bus Cahaya Trans, PO ini melayani jasa transportasi jenis AKAP, pariwisata, dan kargo. Armada mereka jalan dari pagi, sore dan malam.

Berikut rute dari Bus Cahaya Trans:
1. Parung-Klaten-Jogja
2. Ciledug-Klaten-Jogja
3. Ciawi-Klaten-Jogja.

Sebelumnya Holywings bikin geger seluruh Indonesia karena menawarkan promo minuman beralkohol untuk mereka yang bernama Muhammad dan Maria. Imbas promosi itu pemerintah ternyata menemukan kalau Holywings tidak memiliki izin usaha mendirikan bar.

Pemerintah di berbagai daerah memutuskan untuk menyegel dan menutup Holywing. Di Jakarta ada 12 outlet Holywings di Jakarta yang disegel dan dilarang beroperasi.



Simak Video "Holywings di Semarang Ditutup-Logo Dilepas"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA