Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 05 Jul 2022 13:10 WIB

TRAVEL NEWS

Fantastis! Ini Harga Kamar Hotel Tempat Menginap V BTS di Paris

Yasmin Nurfadila
detikTravel
This picture taken on April 20, 2020, shows the entrance of the closed luxury hotel
The Peninsula Paris. (AFP via Getty Images/FRANCK FIFE)
Paris -

Pada akhir Juni lalu, member keenam BTS V atau Kim Taehyung menghadiri undangan acara dari brand fesyen CELINE di Paris. Ia bertolak ke Paris dari Seoul pada tanggal 24 Juni 2022.

Selama di Paris, V aktif membagikan kegiatan hariannya. Baik saat berkegiatan sosial maupun saat ada di hotel.

Tidak lama setelah kegiatan V di Paris berakhir. Sebuah utas dalam forum komunitas Theqoo membagikan penemuannya mengenai hotel tempat V menginap. Banyak netizen Korea yang terkejut dengan informasi ini.

Utas tersebut menyebutkan bahwa V menghabiskan 4 hari 3 malam di sebuah hotel seharga 17 juta won per malam. Hotel yang ditempati bernama The Peninsula Paris. Sebuah hotel bintang 5 di lokasi strategis yang dekat dengan Menara Eiffel.

Berdasarkan unggahan V dalam Instagram pribadinya. Diduga V menginap di kamar bertipe Rooftop Garden Suite. Tipe kamar ini berada di lantai 6. Dilengkapi dengan rooftop romantis serta pemandangan Menara Eiffel.

Berdasarkan data dari laman The Peninsula Paris, luas kamar tipe Rooftop Garden Suite adalah sekitar 115-135 m2. Dilengkapi dengan ruang tamu dan dressing room yang luas. Tidak hanya itu, kamar ini juga memiliki area teras yang luas dan taman.

Harga kamar tipe Rooftop Garden Suite The Peninsula Paris.Harga kamar tipe Rooftop Garden Suite The Peninsula Paris. (Foto: Tangkapan Layar/The Peninsula Paris)

Biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap di kamar ini sebesar 12.500 Euro atau sekitar Rp 195 juta untuk satu malam. Jika mengikuti pernyataan dalam utas di forum Theqoo, V menginap selama 3 malam. Maka diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 585 juta.

The Peninsula Paris merupakan salah satu hotel paling eksklusif dan mewah di Paris. Diberitakan Forbes (3/7/22), hotel ini mengadakan jamuan minum teh bertemakan Gucci. Dalam rangka menyambut acara Haute Couture Week di musim panas.

Hotel ini memang merupakan hotel langganan para penyelenggara acara fesyen. Selain karena letaknya yang strategis. Namun fasilitas mewah yang disediakan juga sesuai untuk para tamu undangan yang kebanyakan berasal dari kalangan atas.

Jika traveler memiliki dana berlebih dan ingin memanjakan diri sambil menikmati pemandangan kota Paris. Maka hotel ini dapat menjadi pilihan.



Simak Video "BIG HIT Umumkan V BTS Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA