Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 11 Jul 2022 23:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ya Ampun! Koper Wanita Ini Hancur Lebur, Seperti Habis Dikoyak Binatang

Koper rusak parah
Foto: Koper penumpang Delta rusak parah (Twitter)
New York -

Seorang wanita tidak habis pikir dengan kopernya yang dikembalikan dalam kondisi hancur lebur seperti habis dikoyak-koyak binatang buas. Kok bisa sih?

Nasib Emilie Hofferber apes betul. Koper berisi barang-barangnya sampai kembali ke tangannya dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Koper Emilie hancur lebur, seperti habis dikoyak-koyak binatang buas.

Emilie saat itu naik penerbangan Delta Airlines. Emilie langsung memviralkan kejadian yang menimpanya di Twitter.

"What the F__ Delta," cuit Emilie sambil me-mention akun resmi @Delta.

Koper Emilie ditemukan dalam kondisi tercabik-cabik pada semua sisinya. Roda kopernya hilang. Pakaian Emilie pun tercerabik dan berhamburan ke luar koper, seperti habis terkena bencana alam.




"Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi?" cuit Emilie lagi.

"Apakah seseorang menjatuhkan koper itu ke mesin gergaji kayu? Kerusakan kopernya sungguh amazing," komentar salah seorang traveler.

"Apakah di dalam kargo ada seekor beruang yang lepas?" tanya traveler lainnya.

"Mungkin bagasi itu dibawa oleh Edward Scissorshands yang sedang mabuk," timpal traveler lainnya.

Kepada media 9Honey, Delta Airlines telah meminta maaf secara langsung kepada Emilie atas kejadian yang menimpa kopernya. Pihak maskapai sudah mengontak yang bersangkutan untuk memberikan ganti rugi atas kerusakan koper yang sudah dialaminya.

"Delta secara tulus memohon maaf kepada konsumen ini atas kerusakan pada koper dan juga isinya. Tim Delta telah menghubungi Emilie untuk menawarkan kompensasi," ujar perwakilan Delta Airlines.

Namun menurut Emilie, kompensasi yang ditawarkan oleh Delta sangat tidak sebanding dengan kerusakan koper dan kerugian yang dia alami.

"10-14 hari untuk menerima cek reimburse lewat pos? Di 2022, kalian masih pakai cek karena itu adalah cara yang paling efektif buat mentransfer uang?," sindir Emilie.

Semua itu jadi ironis karena sebelumnya Emilie sempat memuji maskapai Delta Airlines dan menganggap maskapai itu lebih bagus daripada maskapai American Airlines.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA