Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 15 Jul 2022 16:31 WIB

TRAVEL NEWS

Wings Air Terbangi Rute Lampung-Pondok Cabe Mulai 5 Agustus

Tim detikcom
detikTravel
Wings Air di Tolitoli
Foto: dok. Wings Air
Jakarta -

Penerbangan dari dan ke Bandara Pondok Cabe akan segera dimulai. Wings Air akan menggunakannya mulai bulan depan buat rute ke Lampung.

Wings Air, bagian dari Lion Air Group, membuka rute baru dari Bandar Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II di Tanjung Karang, Lampung tujuan Bandar Udara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten. Rute ini dibuka mulai 5 Agustus 2022, dan penerbangan ini tersedia setiap hari.

"Wings Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi dimulainya kerja sama dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara AirNav Indonesia dan pihak terkait yang mendukung penuh rencana operasional sehingga masyarakat, wisatawan dan pebisnis semakin mudah bepergian dari dan menuju destinasi baru," kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (15/7/2022).

Penerbangan dari Bandar Lampung ke Pondok Cabe dijadwalkan berangkat pukul 07.00 dan tiba pukul 08.00. Sebaliknya, dari Pondok Cabe ke Bandar Lampung dijadwalkan berangkat pukul 12.10 dan tiba pukul 13.10.

Penerbangan dari Pondok Cabe terkoneksi ke tujuan Purbalingga dan Cepu Blora. Penerbangan dari Pondok Cabe ke Purbalingga tersedia setiap Rabu dengan jadwal berangkat pukul 08.20 dan tiba pukul 09.30. Penerbangan dari Purbalingga menuju Pondok Cabe dijadwalkan berangkat pada pukul 09.50 dan tiba 11.00 di hari yang sama.

Sementara, penerbangan dari Pondok Cabe ke Cepu Blora setiap Jumat dengan jadwal berangkat pukul 08.20 dan tiba 09.55. Sebaliknya, dari Cepu Blora ke Pondok Cabe dijadwal berangkat pukul 10.15 dengan jadwal tiba 11.50 di hari yang sama.



Simak Video "Respons Sandiaga Soal 2 Maskapai RI Masuk Daftar Terburuk di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA