Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 19 Jul 2022 18:11 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Berjam-jam Berjemur di Pantai, Ternyata Sudah Meninggal

Putu Intan
detikTravel
ilustrasi berjemur
Ilustrasi berjemur. Foto: Getty Images/iStockphoto/maxsaf
Stalida, Yunani -

Musim panas banyak dimanfaatkan turis mancanegara untuk berjemur di pantai. Namun tak selamanya kegiatan berjemur itu berakhir menyenangkan.

Dilansir dari The Sun, Selasa (19/7/2022) seorang turis Inggris ditemukan tak bernyawa di sebuah pantai di Kota Resor Stalida, di pantai utara Yunani. Turis pria berusia 54 tahun itu diketahui tengah berjemur di kursi pantai sebelum ditemukan meninggal.

Menurut laporan dari Creta Post, pengunjung pantai membunyikan alarm setelah menyadari pria itu belum beranjak dari kursi berjemurnya selama berjam-jam. Mendengar bunyi alarm, layanan darurat bergegas menuju tempat kejadian dan mencoba menyadarkan turis itu.

Tak mendapatkan respon, turis Inggris ini lalu dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Heraklion. Setelah mendapatkan penanganan, ia dinyatakan telah meninggal.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya turis itu. Hanya saja Kementerian Luar Negeri mengatakan pihaknya akan memberi dukungan pada keluarga turis yang meninggal di Creta.

Stalida sendiri adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Creta. Tempat itu terkenal dengan pantainya yang ramah keluarga.

Kejadian horor di mana turis Inggris meninggal saat berlibur sebelumnya juga terjadi di Spanyol. Turis itu dilaporkan jatuh dari lantai 7 sebuah hotel di Magaluf. Pria berusia 34 tahun itu tewas seketika setelah jatuh di South Beach Hotel di resor pesta pada bulan Mei.

Turis Inggris lainnya juga dilaporkan meninggal setelah terjun dari tebing setinggi 65 kaki di tempat wisata populer bulan lalu. Pria muda bernama Miles Dawson itu menderita luka serius setelah jatuh ke jurang di Circunvalación Avenue di Cuzco, Peru.



Simak Video "Jari Turis Amerika Serikat Putus Saat Surfing di Mentawai"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA