Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 20 Jul 2022 19:41 WIB

TRAVEL NEWS

Karma Instan, Turis Ganggu Monyet Berakhir Dijambak Rambutnya

Putu Intan
detikTravel
Monyet jambak turis
Monyet jambak turis. Foto: Tiktok
Mexico City -

Hati-hati dengan monyet liar. Bila kamu nekat mengganggu mereka, mungkin akan berakhir diserang seperti turis asal Meksiko ini.

Serangan monyet lagi-lagi terjadi. Kali ini menimpa seorang gadis di yang tengah berlibur di sebuah kebun binatang.

Peristiwa mengerikan itu diabadikan melalui video yang diunggah di Tiktok. Dalam video tersebut, mulanya gadis berusia 12 tahun itu tampak mengganggu monyet yang tengah berada di dalam kandang.

Gadis itu memukul-mukul kandangnya sembari memegang ponsel. Tampaknya, ia bermaksud untuk membuat konten.

Tak terima dengan ulah gadis tersebut, monyet itu langsung menarik rambut si pengganggu. Bukan cuma sekali, monyet itu menjambak rambut si gadis sampai dua kali.

Orang-orang di sekitar gadis itu tampak ingin membantu melepaskan cengkeraman monyet dari rambutnya. Namun mereka juga tak berani mendekat lebih jauh.

Beruntung akhirnya gadis tadi bisa lolos dari jambakan monyet. Hampir saja, kulit kepalanya copot karena rambutnya ditarik dengan keras.

Bila dilihat dari video itu, monyet yang menjambak rambut si gadis berjenis monyet laba-laba. Monyet ini berasal dari Meksiko dan Brasil.

Wisatawan sebenarnya sudah diperingatkan untuk tidak menyentuh kandang satwa di kebun binatang. Tapi memang dasar turisnya bandel, ia harus menanggung akibatnya.

Perlu dicatat ya traveler, mengganggu satwa liar di kebun binatang merupakan tindakan berbahaya. Sudah banyak kasus satwa menyerang turis.

Beberapa waktu lalu, serangan satwa liar juga terjadi di Indonesia. Seorang pria hampir patah kakinya karena ditarik orang utan. Ini terjadi usai pria itu menggoda orang utan di dalam kandang.



Simak Video "Tampang Asep Penyiksa Bayi Monyet di Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA