Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 23 Jul 2022 11:18 WIB

TRAVEL NEWS

Dua Keluarga Ini 'Tawuran' di Disneyland, Cuma Gegara Antrean

bonauli
detikTravel
Perkelahian di Disney World Orlando, Florida
Perkelahian di Disney World Florida (TikTok)
Florida -

Disney World memang jadi taman rekreasi keluarga favorit di Amerika Serikat. Saking banyaknya orang, salah sedikit saja bikin pengunjung lain tersinggung.

Dua keluarga sedang antre di Magic Kingdom, Disney World Orlando, Amerika Serikat. Mereka mengantre di Teater PhilharMagic untuk menonton pertunjukkan Mickey.

Salah seorang anggota keluarga yang mengantre paling depan meninggalkan barisan. Wanita ini rupanya tak sengaja meninggalkan ponselnya di kendaraan listrik yang disewanya.

Tak berapa lama, wanita ini bergabung kembali ke antrean keluarganya. Namun keluarga berkostum merah putih yang mengantre tepat di belakangnya menghalangi wanita itu.

Keluarga kostum merah putih mendorong wanita itu dari barisan. Wanita itu dinilai tidak sopan karena menyerobot antrean. Padahal ia hanya kembali ke antrean semula bersama keluarganya.

Aksi dorong-dorongan tersebut membuat keluarga korban marah. Dua keluarga ini mulai memaki satu sama lain. Bak tawuran antar sekolah, dua keluarga ini pukul-pukulan sampai area depan teater kacau balau.

Para pengunjung yang lewat langsung menghindar dan mencari perlindungan. Apalagi di sana banyak anak-anak.

Pengunjung lain pun sempat merekam aksi 'tawuran' ini dan mempostinganya ke sosial media. Anak-anak di sekitar sana mulai berteriak dan menangis meminta pertolongan.

Dilansir dari blog Disney, dua keluarga yang berjumlah sekitar 10 orang ini dibubarkan oleh pihak keamanan dan polisi. Mereka dibawa ke pos untuk dimintari keterangan.

Perkelahian ini membuat satu orang luka besar di dagu dan yang lainnya memar-memar. Belum diketahui apakah salah satu keluarga berencana untuk mengajukan tuntutan ke polisi.

Sementara perkelahian di taman Disney bukanlah hal baru. Menurut Daily Mail, insiden kekerasan telah meningkat pesat sejak pandemi Covid-19, dengan melaporkan lebih dari enam perkelahian di tahun ini.



Simak Video "Raffi: Rafathar Pingin Banget Bertemu Spider-Man"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Breaking News
×
Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-77 TNI
Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-77 TNI Selengkapnya