Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 23 Jul 2022 14:41 WIB

TRAVEL NEWS

Anti Kesepian, Turis Filipina Liburan Bareng Bantal Berwajah Istri

Putu Intan
detikTravel
Turis Filipina berlibur bersama bantal berwajah istri
Foto: Facebook Raymond Tan Fortunado
Jakarta -

Turis pria asal Filipina ini punya cara unik mengusir kesepian kala liburan. Ia membawa bantal bergambar wajah istrinya.

Pria itu bernama Raymond yang viral karena berlibur sambil membawa-bawa bantal berwajah sang istri. Raymond sendiri seharusnya pergi berlibur bersama istrinya ke Coron, Palawan.

Sayangnya, istrinya yang bernama Joanne mendadak tak bisa ikut. Joanne yang berprofesi sebagai model lepas itu tiba-tiba dipanggil untuk bekerja. Mau tak mau, Joanne pun membatalkan rencana liburannya bersama sang suami.

Turis Filipina berlibur bersama bantal berwajah istriTuris Filipina berlibur bersama bantal berwajah istri. Foto: Facebook Raymond Tan Fortunado

Dengan segala rencana yang sudah terlanjur dibuat, Raymond memutuskan untuk melanjutkan liburannya. Meskipun tak ada istri yang menemani, ia tetap berangkat.

Uniknya, Raymond memiliki janji pernikahan di mana ia harus membawa istrinya kemanapun ia pergi. Dengan absennya Joanne dalam perjalanan itu, Raymond kemudian membawa bantal wajah Joanne sebagai pengganti.

Raymond kemudian membagikan momen liburannya bersama bantal tersebut di media sosial. Hal itu menyita perhatian netizen karena bantal istri yang ia bawa menampakkan ekspresi yang lucu. Bantal itu juga sungguh-sungguh dibawa kemanapun, mulai dari berjemur hingga berenang.

Dalam salah satu video, Raymond memperlihatkan bagaimana bantal itu masuk bagasi dan diajak berwisata layaknya manusia. Ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi orang-orang di bandara.

Turis Filipina berlibur bersama bantal berwajah istriTuris Filipina berlibur bersama bantal berwajah istri. Foto: Facebook Raymond Tan Fortunado

Ada juga momen ketika mereka berada di pesawat. Lalu ada juga momen bantal itu ikut diperiksa suhu tubuhnya sebagai syarat kepatuhan protokol kesehatan.

Konten ini begitu menghibur, baik untuk Raymond maupun netizen. Yang jelas, Raymond dapat mengobati rasa kesepiannya dengan berlibur bersama bantal berwajah sang istri tercinta.



Simak Video "Jari Turis Amerika Serikat Putus Saat Surfing di Mentawai"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA