Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 24 Jul 2022 09:11 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh! Fashion Show ala Citayam Fashion Week di Madiun Dibubarkan

Sugeng Harianto
detikTravel
Petugas Dishub membubarkan kerumunan anak muda Madiun yang ikut tren Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week di Madiun. (Sugeng Harianto/detikJatim)
Madiun -

Demam Citayam Fashion Week sudah menjalar ke berbagai kota, salah satunya Madiun. Sayangnya, kegiatan ini sempat dibubarkan oleh petugas Dinas Perhubungan setempat.

Berawal dari Dukuh Atas, kini fenomena yang dinamai Citayam Fashion Week sudah merambat ke berbagai kota di Indonesia. Sebelumnya sudah ada di Jalan Tunjungan, Surabaya dan Kayutangan, Malang. Kini Madiun ikut meramaikan fenomena ini.

Anak-anak muda di Madiun menjalankan aksi fashion show di zebra cross Jalan Pahlawan atau di depan Plaza Madiun. Aksi ini menarik minat masyarakat setempat. Para pengunjung Plaza Madiun bahkan tampak berhamburan keluar untuk menyaksikan aksi ini.

Kegiatan ini diikuti tak hanya oleh anak muda, tapi juga anak-anak. Menurut pantauan tim detikJatim, terlihat ada seorang pria yang menggendong dua anaknya di zebra cross depan Plaza Madiun.

Fashion show ala Citayam Fashion Week ini diadakan pada Sabtu malam (23/7/2022). Sayangnya, aksi ini sempat dibubarkan petugas Dinas Perhubungan yang berjaga.

"Tolong bubar, jangan di sini," ujar salah satu petugas Dinas Perhubungan kepada orang-orang yang memadati jalanan tersebut, Sabtu (23/7/2022) seperti dikutip dari detikJatim.

Muda-mudi yang telah siap untuk tampil pun mengeluhkan hal tersebut. Namun petugas akhirnya memperbolehkan aksi ini berlanjut. Dengan catatan, fashion show hanya dilakukan di area air mancur patung singa.

Aksi fashion show di Madiun tidak hanya diikuti oleh warga setempat. Ada pula pengunjung dari luar kota yang sengaja datang untuk ikut meramaikan fenomena ini. Salah satunya Ricaldo (28) yang berasal dari Kediri.

"Haduh, jauh-jauh aku dari Kediri infonya pukul 18.00 WIB ternyata kena prank masih sepi. Aku berlaga sendiri aja," ucap Ricaldo yang ditemani dua wanita.

Artikel ini telah tayang di detikJatim. Baca di sini.



Simak Video "Kerumunan Citayam Fashion Week Dibubarkan, Parkir Liar Ditertibkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA