Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 25 Jul 2022 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Diduga Mabuk Saat Bawa Motor, Bule Australia Meninggal di Selokan

WN Australia ditemukan tewas di selokan Jalan Bumbak, Lingkungan Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (24/7/2022) pagi.
Bule Australia meninggal di Bali (Dok. Polres Badung)
Badung -

Bule meninggal kembali terjadi di Bali. Kali ini bule kebangsaan Australia ditemukan tewas di selokan.

Bule tersebut bernama Keith Thomas Coughlan (27). Dirinya ditemukan meninggal oleh warga Lingkungan Banjar Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan Kelod bernama I Wayan Sumertha (42) sekitar pukul 05.10 WITA. Sumertha saat itu sedang melintas di TKP dari arah barat melihat ada yang janggal di dalam selokan.

Sumertha kemudian mengambil ponselnya untuk penerangan. Ia kaget ketika melihat sepeda motor Vario Techno warna hitam dan di bawahnya ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Sumertha kemudian menghubungi prajuru Banjar Adat Anyar Kelod. Pihak prajuru kemudian menghubungi Polsek Kuta Utara.

Sekitar pukul 07.15 Wita, mobil ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung tiba di TKP. Jenazah WN Australia itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

WN Australia itu ditemukan tewas mengenakan baju kaos warna hitam, celana jeans pendek warna biru tua dan sepatu casual warna hitam. Ia ditemukan tewas dalam kondisi tertimpa sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebanyak tujuh botol bir. Bule Australia itu diduga mabuk hingga mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

"Korban meninggal dunia WNA di selokan diduga korban out of control karena di TKP ditemukan bekas tabrakan di dinding selokan," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, Minggu (24/7/2022).

***

Baca berita selengkapnya di sini.



Simak Video "Gali Sumur, Warga Bali Temukan Tengkorak Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA