Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 26 Jul 2022 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Kacau, Ada yang Iseng Tanam Ganja di Taman Bunga Inggris

Putu Intan
detikTravel
Ganja Dinobatkan sebagai Tanaman Obat Tahun 2018 di Austria
Ilustrasi tanaman ganja. Foto: DW (News)
Jakarta -

Kelakuan orang iseng meresahkan warga Inggris. Orang itu menanam ganja di antara tanaman bunga.

Tanaman ganja itu terlihat di taman yang berada di lingkungan dewan paroki di Dorset, Inggris. Orang iseng diduga menyebarkan biji ganja di antara bunga-bunga itu.

Padahal, dewan paroki berniat untuk memperkenalkan tampilan bunga komunal agar lebih menghidupkan area tersebut. Niat itu justru berakhir sebagai lelucon bagi warga setempat lantaran melihat pohon-pohon ganja menjulang.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (26/7/2022) seorang penduduk setempat yang juga tukang kebun bernama Tray Veronica mengatakan dia melihat tanaman itu saat sedang mengemudi untuk mengantar putrinya.

"Sebagai seorang tukang kebun, saya selalu memperhatikan hal-hal seperti itu. Tetapi ketika saya melihat ke atas, saya berpikir ya Tuhan apakah itu ganja?" kata dia.

"Saya menghitung ada enam tanaman. Beberapa di antaranya begitu besar hingga menjulang di atas tanaman di pot tradisional. Mereka tumbuh subur di kebun bunga," dia menambahkan.

Tray kemudian melaporkan hal itu ke Dewan Paroki Parley Barat. Tray mengatakan tanaman itu tidak ada dalam daftar tunas yang sudah disepakati.

Saat ini, pohon-pohon ganja itu sudah dipindahkan dan dikumpulkan untuk diserahkan pada polisi.



Simak Video "Inggris Menyatakan Sejumlah Wilayahnya Kekeringan"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA