Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 27 Jul 2022 22:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Dia Hotel Bintang 4 Baru yang Akan Hadir di Tambolaka

Hotel Sima Sumba
Foto: Sima Sumba Hotel (dok.Sima Sumba)
Tambolaka -

Hotel bintang empat baru akan hadir di Tambolaka, Sumba Barat Daya. Hotel ini akan jadi hotel bintang 4 satu-satunya di Tambolaka. Seperti apa wujudnya?

Sima Sumba Hotel, begitulah nama hotel baru dari SES Hospitality itu. Hotel tersebut rencananya akan dibuka di Tambolaka, pusat Kabupaten Sumba Barat Daya.

Hotel ini direncanakan beroperasi pada kuartal pertama 2023, tahun depan. Dengan konsep etnik modern, hotel ini akan menjadi satu-satunya hotel bintang empat di Tambolaka.

Sima Sumba memiliki 102 kamar dengan berbagai tipe. Salah satunya tipe Deluxe yang terdiri dari 84 kamar, Grand Deluxe 5 kamar, Business Suite 8 kamar, Executive Suite 1 kamar, Junior Suite 3 kamar, dan Presidential Suite Room 1 kamar.

Fasilitas lainnya yang ada di hotel Sima Sumba antara lain spa, resto café hill, poolside resto dan Café, Swimming Pool, Ballroom, Meetings Conferences dan juga Gym.

Selain menawarkan desain kamar terkini, Sima Sumba juga menawarkan pemandangan perbukitan yang memanjakan mata. Hadirnya hotel ini tentu saja akan berkontribusi untuk mendorong industri pariwisata di Sumba dan membawa keunggulan layanan dan standar operasional internasional bagi traveler.

Dari bandara Tambolaka, hotel Sima Sumba hanya berjarak sekitar 6-kilometer saja, dengan waktu tempuh 15 menit berkendara naik mobil sudah sampai ke hotel. Sangat strategis!

Sementara itu, tempat wisata terdekat dari hotel adalah 22 menit berkendara ke Bukit Lendongara. Ada pula Pantai Kawona yang cuma berjarak 35 menit berkendara naik mobil dari hotel Sima Sumba.

Sedangkan untuk menuju ke Air TerjunPabeti Waterfall cuma butuh waktu 40 menit berkendara dari hotel. Hanya 1 jam berkendara naik mobil, traveler sudah sampai ke Desa AdatRatenggaro.



Simak Video "Kesegaran Jus Buah Segar, Cocok Dinikmati Pinggir Pantai, Sumba"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya