Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 28 Jul 2022 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Resepsi Pernikahan Putri Anies Baswedan Digelar 30 Juli di Ikon Wisata Jakarta

CNN Indonesia
detikTravel
Cottage di Ancol
Cottages di Resort Putri Duyung Ancol (N Fadils/d'Traveler)
Jakarta -

Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annis Baswedan, melangsungkan pernikahan akhir pekan ini. Resepsi pernikahan bakal digelar di salah satu destinasi wisata ikonik ibu kota, Ancol.

Dikutip dari CNN Indonesia, informasi resepsi pernikahan Mutiara mencuat dari unggahan Ketua Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Reiza Patters lewat akun Instagramnya, @reizapatters, Rabu (27/7). Reiza sudah mengizinkan unggahannya itu untuk dikutip.

Reiza mengunggah undangan tersebut dan men-tag akun Anies, Mutiara, dan Ferry Farhati. Dari unggahan tersebut, diketahui pernikahan putri Anies Baswedan dilangsungkan pada Sabtu (30/7). Lokasinya di Putri Duyung Resort, Ancol.

Merujuk situs resmi Taman Impian Jaya Ancol, Resort Putri Duyung merupakan satu-satunya resor dengan pemandangan tepi laut eksotis di Jakarta Utara. Terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Resort Putri Duyung Resort memiliki 131 cottages dan memiliki bentuk arsitektur bangunan yang berbeda-beda. Luas areanya sekitar 7 hektare.

Selain itu, juga diketahui calon suami Mutiara bernama Ali Saleh Alhuraiby.

Sebelumnya, Anies bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kediaman resmi wakil presiden, Jakarta Pusat pada Selasa (26/7).

Juru Bicara Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi mengatakan Anies menemui orang nomor dua di Indonesia itu sekitar pukul 10.00 WIB. Anies hadir untuk menyampaikan undangan pernikahan anaknya kepada Ma'ruf.

"Anies datang ke sini agendanya sederhana menyampaikan undangan bahwa anak beliau akan menikah," kata Masduki dalam rekaman suara yang diterbitkan Setwapres, Selasa.

Anies, kata Masduki, bercerita banyak soal anaknya kepada Ma'ruf. Anies mengatakan anaknya yang hendak menikah merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI). Sementara calon suaminya merupakan lulusan Fakultas Kedokteran UI.

"Dia bercerita banyak soal anaknya. Tak ada bicara hal lain," kata dia.



Simak Video "Momen Mesra Mutiara Baswedan-Ali Alhuraiby, Potong Kue & Suap-suapan"
[Gambas:Video 20detik]
(iah/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA