Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 06 Agu 2022 16:14 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Kolam Renang di Stasiun Pengisian Daya, Cuma Tesla yang Punya

Putu Intan
detikTravel
Kolam renang di stasiun pengisian daya tesla
Kolam renang di stasiun pengisian daya Tesla. Foto: Youtube Tesla Welt Podcast
Jakarta -

Tesla punya ambisi menjadikan stasiun pengisian daya sebagai tempat yang nyaman untuk pelanggan. Mereka sampai membangun kolam renang di sana.

CEO Tesla Elon Musk dikenal memiliki banyak ide gila. Salah satu ide gilanya adalah membangun kolam renang di Tesla Supercharger.

Mulanya netizen skeptis dengan ide Musk tersebut. Eh, tapi ternyata ide itu benar-benar diwujudkan.

Kolam renang itu berada di Tesla Supercharger di Hilden, Jerman. Kolam renang ini bukanlah kolam renang permanen tetapi disebut sebagai kolam renang darurat.

Stasiun Supercharger Tesla di Hilden merupakan yang terbesar di negara tersebut. Di sana terdapat 40 kios panel surya dan restoran.

Penampakan kolam renang itu sendiri diabadikan melalui Youtube Tesla Welt Podcast. Fasilitas kolam renang ditambahkan untuk meramaikan suasana musim panas. Apalagi dengan kondisi gelombang panas yang melanda Eropa, mungkin saja para pengendara yang kepanasan akan turun dari mobil lalu berenang di sana.

Kolam tersebut mudah diisi dan dikuras airnya. Kolam itu dapat menampung hingga 4 orang dalam waktu 10 menit.

Bila ingin menikmati rasanya berenang di stasiun pengisian daya Tesla, pengunjung dapat datang setiap hari Kamis hingga Minggu. Ingat, kolam ini hanya beroperasi mulai pukul 14.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Selain kolam renang, sebenarnya Elon Musk masih punya keinginan untuk menambahkan fasilitas hiburan lainnya. Ia ingin melengkapi stasiun pengisian daya dengan taman hiburan sehingga pelanggan dapat istirahat sembari menikmati permainan yang ditawarkan. Jika kolam renang sudah terwujud, bukannya tidak mungkin nanti taman hiburan itu juga dibangun di sana.



Simak Video "Elon Musk PHK Ratusan Karyawan Autopilot Tesla"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA