Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 06 Agu 2022 23:22 WIB

TRAVEL NEWS

Couple Goals Nih, Grand Wedding ala Hotel Bintang Lima di Kota Jakarta

Wedding Open House di Tribrata Dharmawangsa Hotel
Wedding open house di Tribrata Darmawangsa (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Jakarta -

Bingung cari tempat untuk resepsi pernikahan? Konsep pernikahan di gedung kini kembali ramai dilirik pasangan pengantin, salah satunya di hotel. Traveler bisa nih memasukkan The Tribrata Darmawangsa dalam list tempat resepsi ala bintang lima.

The Tribrata Darmawangsa juga sedang mengadakan Wedding Open House, banyak penawaran menarik yang bisa traveler temui. Dan jangan khawatir, menghadiri Wedding Open House di The Tribrata Darmawangsa tidak dipungut biaya sama sekali lho.

Wedding Open House di Tribrata Dharmawangsa HotelWedding Open House di Tribrata Dharmawangsa Hotel Foto: Dadan Kuswaraharja

Setiap calon pengantin yang datang akan mendapatkan beberapa pilihan referensi menarik untuk seluruh rangkaian persiapan pernikahannya. Mulai dari Wedding Organizer, dekorasi pelaminan, tempat resepsi, entertainment, foto dan video, hingga Wedding Gown.

Wedding Open House kali ini didukung oleh Wedding Organizer dan Dekorasi Pelaminan ternama seperti, Big Enterprise by Bigson, One Sweet Day Wedding Planner, dan masih banyak lagi rekanan Wedding Planner terbaik lainnya.

Acara Wedding Open House ini digelar di The Opus Grand Ballroom. Dekorasi wedding dirancang sebaik mungkin agar tamu yang datang dapat merasakan suasana wedding, baik yang bertema utama tradisional maupun yang internasional.

Wedding Open House di Tribrata Dharmawangsa HotelWedding Open House di Tribrata Dharmawangsa Hotel Foto: Dadan Kuswaraharja

Pada beberapa booth dari para rekanan di acara Wedding Open House, semuanya menyediakan paket-paket yang khusus disiapkan hanya untuk acara Wedding Open House ini.

Menurut Posma P. Hutauruk, selaku Executive Assistant Manager, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Wedding Open House ini merupakan yang kedua kalinya. Ada banyak paket menarik yang bisa traveler dapatkan. "Setiap vendor ada bonus dekorator gaun pengantin, entertainment, credit voucher itu yang membedakan," kata Posma di Jakarta, Sabtu (6/8/2022).

The Tribrata Darmawangsa – Jakarta menghadirkan Wedding Open House dengan tema Tradisional & International.Contoh kue pengantin lengkap dengan berbagai ornamennya Foto: Dadan Kuswaraharja

Lokasi venue hotel, lanjut Posma, juga nyaman sekali. Hotel tidak terkena kebijakan ganjil genap, dengan lokasi yang tidak terlalu ramai, dan di tengah kota namun punya banyak area residensial sehingga tamu lebih nyaman.

Konsep wedding yang diusung, menurut Posma, banyak pasangan calon pengantin yang meminta pernikahan tradisional. Ini karena Tribrata yang asalnya dari bahasa Sanskerta, dan sangat Indonesia banget.

Wedding Open House di Tribrata Dharmawangsa HotelWedding Open House di Tribrata Dharmawangsa Hotel Foto: Dadan Kuswaraharja

"Jadi Melayu Padang Sunda itu lebih banyak. Traditional Wedding bisa dibilang 80 persen. Kalau tren itu kita 50-50 lah antara Padang dan Jawa," jelasnya.

Traveler yang memakai gedung di The Tribrata Darmawangsa bisa menggunakan venue seharian. Pihak hotel mendedikasikan dari pukul 00.00 hingga 22.00 WIB untuk yang punya hajatan. "Jadi nggak ada pagi acara wedding si A, dan B sore. Kita tidak ada preference mau siang atau malam karena bisa dipakai sepanjang hari," jelasnya.

Wedding Open House di Tribrata Dharmawangsa HotelDari kiri ke kanan: Lusi dari Elssy Designs, Bigson Alandro dari Big Enterprise Wedding Organizer, Executive Assistant Manager, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Posma P. Hutauruk, Adi Thaib dari Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa - Jakarta dan Patricia Leoni dari One Sweet Day Wedding Planner dalam jumpa pers di The Opus Grand Ballroom Foto: Dadan Kuswaraharja

Jadi paket apa saja yang bisa traveler pilih di Tribrata Darmawangsa?

1. Intimate Package dengan minimum spending Rp 158 juta.
2. The Aria Rp 208 juta untuk 300 orang.
3. The Tribrata Rp 498 juta untuk 800 orang
4. The Grand Tribrata Rp 588 juta untuk 1.000 orang

Semua paket ini bisa dibooking sejak 6 hingga 7 Agustus 2022 untuk pernikahan hingga April 2023.

Untuk tawaran menarik lainnya, traveller bisa langsung mengunjungi Wedding Open House ini ya.



Simak Video "Sutasoma Hotel & The Tribrata at The Tribrata Darmawangsa Jakarta Hadirkan Quba Ramadan Pop Up Resto"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA