Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 08 Agu 2022 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Gurun Sahara Viral di TikTok, Ada Foto Pria Bercinta

bonauli
detikTravel
gurun
Gurun Sahara (iStock)
Jakarta -

Nama Gurun Sahara viral di TikTok. Karena ternyata gambar Gurun Sahara diganti dengan foto tidak senonoh.

"Jangan ketik Gurun Sahara di Google Maps," itulah kalimat yang muncul di banyak video FYP TikTok.

Tapi hal ini justru memancing penasaran dan membuat semakin banyak orang mencarinya. Dari video yang beredar, hampir seragam. Mereka merekam pencarian Gurun Sahara lewat google maps dan meng-klik foto yang tersedia.

Bukan gurun pasir, tapi justru foto seorang pria bernama Kevin Bending yang muncul. Pria berkacamata itu nampak selfie dengan memegang smartphone dan sebuah kaki.

Ketika dilihat dengan mode 360, ternyata Kevin sedang bercinta dengan seorang wanita di bath tub kamar mandi hotel. Ini jelas membuat netizen shock.

Viral Gurun Sahara dan KevinViral Gurun Sahara dan Kevin Foto: (TikTok)

Jika mencarinya sekarang, traveler tak akan menemukan apa-apa. Karena sepertinya jejak foto itu sudah di hapus oleh Google.

Namun foto-foto itu sudah tersebar di TikTok. Para kreator TikTok dengan sigap langsung membuat konten Gurun Sahara dengan foto Kevin sebagai tampilan pertama.

Gurun Sahara sendiri merupakan padang pasir terbesar di dunia. Gurun Sahara terletak di utara Afrika dan berusia 2,5 juta tahun.

Bayangka, Gurun Sahara membentang dari Samudra Atlantik ke Laut Merah, dari Laut Tengah di utara sampai ke Sahel di sebelah selatan, dari Mauritania di sebelah barat ke Mesir di sebelah timur.

Saking besarnya, Gurun Sahara membagi benua Afrika menjadi Afrika Utara dan Afrika yang sejatinya kedua wilayah benua ini sangat berbeda, baik secara iklim maupun budaya.



Simak Video "Langit Spanyol Berubah Jadi Oranye Akibat Badai Celia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA