Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 11 Agu 2022 21:17 WIB

TRAVEL NEWS

Pertama di Dunia, Maskapai India Turunkan Penumpang dari 3 Pintu

Syanti Mustika
detikTravel
Budapest, Hungary - March 5, 2022: IndiGo Airlines Airbus A321 NEO passenger plane and aircraft at Budapest Airport. Evacuation special flight for indian citizens because the Ukraine-Russian war.
Foto: Getty Images/Jozsef Soos
Jakarta -

Biasanya pesawat menurunkan penumpangnya di satu atau dua pintu sesuai arahan pramugari. Namun maskapai India ini menurunkan penumpang dari 3 pintu.

Dilansir dari Travel+Leasure, Rabu (10/8/2022) sebuah maskapai budget di India menerapkan sistem tiga pintu untuk mempermudah para penumpang keluar dari pesawat. Tentu saja sistem ini menjadi yang pertama di dunia.

Maskapai yang mencetuskan cara ini adalah IndiGo, mereka akan mengeluarkan penumpangnya dari 2 pintu di bagian depan dan 1 pintu fi bagian belakang pesawat. Prosedur turun baru ini akan digunakan pada pesawat A320 dan A321 untuk penerbangan yang tiba di Delhi, Mumbai, dan Bengaluru. Setelah itu mereka akan menerapkan di semua jaringan operator.

Keluar dari pintu belakang cukup umum dilakukan oleh maskapai. Namun membuka pintu ketiga, tentu hal tidak biasa.

"Ini membuat kami sangat bangga menjadi maskapai pertama di dunia yang menggunakan sistem tiga titik," kata Ronojoy Dutta, CEO maskapai IndiGo.

"Di IndiGo, kami terus dan secara dinamis terus menciptakan kembali standar internal kami untuk memungkinkan pengalaman pelanggan yang bebas repot serta berkontribusi pada efisiensi operasional untuk semua pemangku kepentingan termasuk operator bandara dan perusahaan penanganan darat." tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Maskapai juga menambahkan bawa cara mereka ini lebih efisien dan efektif untuk melengkapi kemudahan dalam perjalanan pelanggannya.

IndiGo merupakan maskapai hemat di India yang terbang ke seluruh India. Termasuk tempat-tempat wisata populer seperti Agra di mana Taj Mahal berada, pantai Goa, Kota Pink Jaipur, dan banyak lagi. Mereka juga terbang ke 25 tujuan internasional di seluruh Eropa dan Asia.

IndiGo juga membawa makanan India dalam penerbangannya seperti samosa, sandwich paneer tikka, dan biryani ayam.



Simak Video "Keren! Pria India Ini Bikin Pesawat Selama Lockdown Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA