Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 16 Agu 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Iyuh...Hotel Bintang 5 kok Kolam Renangnya Kotor Begini

Putu Intan
detikTravel
Kolam renang kotor Azura Deluxe Hotel
Foto: Tiktok/@mumma_bear_1
Jakarta -

Sial betul nasib tamu hotel di Turki ini. Niatnya ingin menikmati fasilitas hotel bintang 5 malah dapat kolam renang kotor.

Seorang tamu hotel bernama Rachel baru-baru ini mengunggah video di Tiktok mengenai kolam renang hotel yang fasilitasnya mengecewakan. Rachel bersama keluarganya memang sedang liburan di Sorgun dan menginap di Azura Deluxe Hotel.

Awalnya mereka sekeluarga ingin berenang di kolam renang hotel yang terlihat mewah. Ekspektasi ingin menikmati air kolam nan jernih, eh malah menemukan air yang keruh.

Dia mengatakan kotoran sebenarnya mengalir keluar dari filter kolam. Itu meninggalkan kumpulan kotoran mengambang dan menjijikkan di kolam renang tersebut.

[Gambas:Instagram]



Dari video yang ia unggah, memang terlihat ada beberapa gumpalan lumpur yang melayang di kolam renang. Rachel pun khawatir, kotoran itu meresap ke kulit orang-orang yang berenang di sana.

Khawatir bakal membahayakan, Rachel pun meminta keluarganya bergegas keluar dari kolam kotor itu. Masih di video yang sama, Rachel juga menumpahkan kekesalannya karena gagal liburan dengan tenang.

"Saya tidak pernah mengalami ada kotoran keluar dari filter kolam, tapi tidak terkejut karena kolam ini menjijikkan," kata dia.

"Kotoran itu mulai muncul melalui semua filter sementara kami semua berada di dalamnya, itu jelas bukan pewarna yang ditempatkan di beberapa tempat untuk pelanggar kencing," dia menambahkan.

Tak cuma soal kotoran dari filter kolam renang, Rachel juga memperlihatkan area lain dari kolam itu yang menunjukkan lapisan hijau keruh yang menutupi air.

Selain air yang kotor, Rachel juga kesal dengan area luar ruangan yang tertutup debu. Ada anak tangga yang terendam lumpur sampai ubin kolam yang serampangan.



Simak Video "Bermain Seru di Kolam Renang Hotel Mewah, Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA