Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 17 Agu 2022 06:12 WIB

TRAVEL NEWS

Jahat! Penumpang Vegetarian Minta Makan, Kok Cuma Diberi Air Putih?

Penumpang Vegan Cuma Diberi Air Putih
Foto: Screenshoot Tiktok (Tiktok)
Toronto -

Penumpang vegetarian ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan saat naik pesawat Air Canada. Dia cuma diberi air putih sepanjang 10 jam perjalanan.

Miriam Porter, seorang travel blogger sekaligus penganut vegetarian mengaku sangat kecewa dengan perlakuan maskapai Air Canada yang dinaikinya dari Toronto, Kanada menuju ke Frankfurt, Jerman.

Karena dia tidak makan daging-dagingan, Miriam meminta makanan khusus vegan untuk penerbangan tersebut. Namun alahkah terkejutnya Miriam ketika pramugari Air Canada mengantarkan makanan vegan yang dipesannya: cuma sebotol air putih.

Miriam pun membuat video Tiktok terkait perlakuan maskapai Air Canada itu. Video itu menampilkan sebotol air putih yang diterima Miriam sepanjang 10 jam penerbangan berlangsung.

Itu makanan 'vegan' pertama Miriam. Makanan 'vegan' selanjutnya adalah tisu berlogo Air Canada tanpa ada makanan apapun di atasnya.

"POV: Kamu naik penerbangan Air Canada selama lebih dari 10 jam dan memesan makanan vegan," tulis Miriam.

Video Tiktok yang diunggah Miriam sudah ditonton lebih dari 1,2 juta orang. Lebih dari 1.000 orang traveler berkomentar tentang insiden tersebut.

"Penerbangan selama 15,5 jam dan mereka kehabisan pilihan menu vegetarian. Bagus," sindir salah satu traveler.

"Menuvegannya cukup menggiurkan," balas traveler lain dengan sarkas.

Namun akhirnya, ada pramugari Air Canada yang merasa iba dengan Miriam. Mereka berinisiatif untuk mengambilkan buah-buahan dan roti dari kelas bisnis. Miriam pun mengaku insiden ini bukan pertama kalinya dia alami.

"Terpujilah pramugari baik hati yang memberikan buah-buahan dan roti dari kelas bisnis. Ini bukan pertama kali terjadi padaku, sebelumnya juga pernah berkali-kali seperti ini. Saya selalu membawa makanan sendiri, tapi kali ini saya tidak sempat menyiapkannya," pungkas Miriam.

Air Canada belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kasus yang menimpa salah satu pelanggannya ini.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA