Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 19 Agu 2022 13:12 WIB

TRAVEL NEWS

Pangeran Dubai Jadi Sorotan, Tajir tapi Merakyat, Mau Naik Kereta

Putu Intan
detikTravel
Pangeran Fazza naik kereta di London
Pangeran Fazza dan temannya naik kereta di London. Foto: Instagram @faz3
London -

Berstatus sebagai Putra Mahkota Dubai rupanya tak membuat Pangeran Fazza sungkan naik transportasi umum. Ia baru-baru ini viral karena kedapatan naik kereta bawah tanah di London.

Pangeran Fazza atau nama lengkapnya Sheikh Hamdan bin Muhammad Al Maktoum itu memang tengah berlibur di London, Inggris. Ia datang ke sana bersama keluarga dan teman-temannya.

Momen liburan itu ia bagikan melalui Instagramnya @faz3. Salah satu foto yang ia unggah adalah ketika berada di dalam kereta yang diketahui sebagai London Tube. Meskipun Pangeran Fazza terkenal di media sosial, nyatanya ketika ia naik kereta di London, tidak ada yang mengenalinya.

[Gambas:Instagram]




Ia menyunggingkan senyum tipis di dalam kereta yang penuh penumpang, dengan temannya Badr Ateej yang berada di belakangnya. Mereka sepertinya tidak mendapatkan tempat duduk sehingga harus berdiri di kereta tersebut.

Dalam postingan itu, ia membubuhkan caption, "perjalanan kita masih panjang dan Badr sudah bosan."

Postingan itu kemudian mendapatkan berbagai respona dari pengikutnya yang berjumlah 14,5 juta.

"Aku berharap bisa berada di kereta yang sama denganmu," kata sebuah akun.

"Jalan-jalan menggunakan kereta London sangat inspiratif! Kamu dapat melihat keberagaman dan cerita manusia," ujar yang lain.

"(Dia merasa bosan) karena Dubai tidak memiliki jalan panjang. Perjalanan kereta api Dubai maksimal 30 menit. Jangan salahkan dia. Saya juga merasakan hal yang sama karena di Dubai tidak seperti ini," papar akun lainnya.

Bulan lalu, sebuah video menjadi viral saat Pangeran Fazza sedang berfoto narsis dengan penduduk Dubai di London, yang melihatnya di dalam mobil.



Simak Video "Panas di London Capai 33 Derajat Celcius, Warga Mengeluh Perubahan Iklim"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA