Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 23 Agu 2022 20:20 WIB

TRAVEL NEWS

Kate Middleton Ketahuan Naik Pesawat Ekonomi, Tetap Sederhana Meski Bertakhta

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Kate Middleton
Keluarga Duke dan Duchess of Cambridge. Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge
London -

Meski menyandang gelar keluarga kerajaan, Kate Middleton tetap hidup bersahaja. Bersama anak kedua dan ketiganya, ia naik pesawat ekonomi ke Skotlandia.

Keluarga pasangan Duke dan Duchess of Cambridge dikenal akan kesederhanaan mereka. Masyarakat Inggris bahkan dunia banyak yang senang akan gaya hidup keluarga ini.

Pada hari biasa, Pangeran William dan Kate Middleton kerap terlihat bergantian mengantar ketiga buah hati mereka. Menurut beberapa sumber, pasangan ini memang berupaya untuk menghadirkan kehidupan senormal mungkin bagi ketiga anaknya.

Tak berhenti pada keseharian, saat liburan ternyata mereka juga menerapkan prinsip ini. Dilansir dari Express, beberapa hari lalu Duchess of Cambridge bersama Putri Charlotte dan Pangeran Louis tampak menaiki pesawat ekonomi menuju Skotlandia.

Hal ini diketahui setelah akun TikTok @turbom1k3y membagikan video yang menunjukkan tiga anggota keluarga kerajaan tersebut beserta para pengasuh dan staf keamanannya turun dari pesawat sebelum para penumpang lain.

Akun yang mengunggah video tersebut menjelaskan bahwa rombongan Kate Middleton duduk dua kursi di depannya. Ia memuji Kate yang tetap sederhana meski mampu untuk menggunakan jet pribadi ataupun helikopter.

"Dalam penerbangan menuju Skotlandia, Kate Middleton, kedua anak, pengasuh, dan petugas keamanan berada dua baris di depan saya. (Mereka) Bisa menggunakan jet pribadi atau helikopter tapi tetap sederhana, terbang menggunakan ekonomi," tulis akun tersebut dalam videonya.

Pengunggah video tersebut juga menjelaskan betapa sederhananya sikap Kate Middleton. Ia juga memuji penampilan dan keramahan Kate Middleton.

"Dia bahkan bangun di tengah penerbangan untuk mengambil Ipad putrinya. Dan ya, dia sangat menawan, (dia) bahkan melemparkan senyum pada saya saat ia melihat ke barisan belakang untuk berbicara pada putranya," tulis pengunggah dalam kolom komentar.

Akun TikTok tersebut juga menjelaskan bahwa dalam penerbangan itu tak ada yang mengambil foto ataupun video. Meski terjadi sedikit kehebohan karena mengetahui ada keluarga kerajaan, namun mereka tetap memperlakukannya selayaknya seorang ibu yang sedang membawa anaknya berlibur untuk mengunjungi nenek.

Kemudian diberitakan bahwa Pangeran William dan Pangeran George akan menyusul mereka dalam beberapa hari. Diketahui bahwa keluarga Cambridge ini akan menghabiskan bulan Agustus di Kastil Balmoral yang terletak di Aberdeenshire, Skotlandia.

Seperti yang telah banyak diketahui publik, keluarga Kate Middleton ini memang kerap menghabiskan waktu liburan musim panas mereka di Kastil Balmoral bersama Ratu Elizabeth II.



Simak Video "Camilla Sempat Tak Restui Pangeran William-Kate Middleton Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA