Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 14 Agu 2022 09:25 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Terlupakan! Keliling Kota dengan Kereta, Eh Diajak Ngobrol Kate Middleton

Syanti Mustika
detikTravel
BLETCHLEY, ENGLAND - MAY 14: Catherine, Duchess of Cambridge, visits the D-Day exhibition at Bletchley Park on May 14, 2019 in Bletchley, England. The D-Day exhibition marks the 75th anniversary of the D-Day landings. (Photo by Mark Cuthbert/UK Press via Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Seorang ayah, yang juga jurnalis, tidak menyangka anaknya berbincang dengan Kate Middleton. Bisa-bisanya si anak relaks banget.

Dilansir dari Travel+Leasure, Minggu (13/8/2022) ayah bernama Matthew Syed berkereta bersama anaknya Ted menuju Commonwealth Games. Di salah satu momen, Syed ingin ke toilet dan meminta anaknya untuk menunggu di luar.

Saat berada di dalam toilet, dia mendengarkan anaknya berbicara dengan seorang wanita. "Apakah kamu di sini sendirian? Tanya dia lalu anaknya menjawab "Tidak, ayahku ada di dalam," sambil menunjuk ke kamar kecil.

Syed pun senang putranya bisa mengobrol nyaman dengan orang asing tersebut.

"Mereka mengobrol, tertawa," dia menambahkan.

Ketika keluar dari kamar kecil, Syed hanya fokus pada stasiun tujuan dan memanggil anaknya yang sedang mengobrol.

"Ayo Ted,' kataku, 'Kita harus turun! Oh, dan terima kasih telah menemaninya ...' kataku sambil menoleh ke wanita yang menunggu gilirannya ketika aku berhenti di stasiun tujuanku," kata Syed.

Saat itulah Syed menyadari, teman ngobrol putranya bukan orang biasa.

"Alisku berkerut, wajahku bekerja. 'Kate?'. Tidak ada penjaga keamanan di ruang depan, tidak ada penjaga bersenjata. Tapi, ini Duchess of Cambridge, mengobrol riang dengan putraku," kata dia.

Ted tidak tahu dengan siapa dia berbicara tatkala menunggu ayahnya. Namun, dia berkata bahwa wanita ini sangat baik dan tidak ada kesan yang dibuat-buat pada dirinya.

"Duchess tidak tahu dia sedang mengobrol dengan putra seorang jurnalis, jadi saya menganggap ini untuk mencerminkan karakter dan rasa tanggung jawabnya," kata Syed.

Wah, pasti ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi Ted dan ayahnya ya.



Simak Video "Gaya Kate Middleton yang Anggun di Pemakaman Ratu Elizabeth "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA