Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 23 Agu 2022 20:45 WIB

TRAVEL NEWS

Heboh Ada Mayat Wanita di Pantai Thailand, Ternyata Boneka Seks

Tim detikcom
detikTravel
Pantai Freedom, Thailand
Ilustrasi pantai di Thailand (Agoda.com)
Jakarta -

Pantai Thailand ini heboh setelah masyarakat melihat sesosok mayat bugil terdampar di pantai. Saat diperiksa petugas, ternyata ini adalah boneka seks.

Bermula dari sesosok mayat wanita dengan kondisi tanpa pakaian ditemukan terdampar di tepi pantai Thailand hingga membuat warga ngeri dan ketakutan. Namun, hasil penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian mendapati mayat wanita itu ternyata hanya sebuah boneka seks berukuran manusia.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, Selasa (23/8/2022), temuan 'mayat' wanita bugil itu terjadi di tepi Pantai Bang Saen di Provinsi Chonburi, sekitar 100 kilometer sebelah timur Bangkok, pada 18 Agustus lalu. Sosok ini tampak seperti wanita telanjang yang tergeletak di tepi pantai dengan kaus menutupi kepalanya.

Paramedis dan personel kepolisian setempat bergegas ke lokasi setelah mendapat pengaduan dari warga setempat. Mereka memperkirakan akan mendapati sesosok mayat, namun ternyata 'mayat' yang dilaporkan warga adalah sebuah boneka seks.

"Pada 18 Agustus 2022, tim penyelamat diberitahu bahwa orang-orang di pantai terkejut melihat seorang wanita muda dalam keadaan telanjang dan tidak sadarkan diri," ucap juru bicara Kepolisian Distrik Bang Saen.

"Petugas kemudian bergegas memeriksa dan dari kejauhan melihat seorang wanita kecil, cantik dengan bokong telanjang. Tapi ketika mereka bergerak mendekat, itu ternyata adalah boneka AV," sebut juru bicara kepolisian itu.

Boneka seks yang dikira mayat wanita itu memang sangat menyerupai manusia sehingga banyak warga yang salah sangka.

Dilaporkan bahwa boneka seks yang terdampar di tepi pantai itu merupakan model Jepang yang disebut 'AV Idol' dan diperkirakan memiliki harga hingga 20.000 Baht atau setara Rp 8,2 juta.

Foto-foto dari lokasi temuan menunjukkan boneka seks yang sangat menyerupai wanita terdampar di pantai dalam kondisi kakinya yang telanjang terlihat jelas.

Pihak kepolisian setempat meyakini boneka seks itu awalnya ditinggalkan di sungai dan hanyut hingga ke lautan, sebelum terdampar di pantai. Meskipun kehilangan kepalanya, boneka seks itu kini disimpan di kantor polisi lokal jika pemiliknya ingin datang untuk mengambilnya.

"Kami meyakini boneka itu dibuang di sungai atau kanal sebelum masuk ke lautan dan terdampar di atas pasir (pantai). Boneka itu sekarang telah dipindahkan untuk mencegahnya menakut-nakuti wisatawan," ucap juru bicara Kepolisian Distrik Bang Saen.

"Jika pemiliknya ingin mengklaim kembali boneka mereka, mereka bisa mengambilnya dari pos tim penyelamat," imbuh juru bicara itu.



Simak Video "Aksi Demo Tolak KTT APEC di Thailand Dibubarkan Tembakan Peluru Karet"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA