Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 30 Agu 2022 09:02 WIB

TRAVEL NEWS

Bandara Halim Buka Lagi 1 September, Citilink Terbang ke 4 Kota

Pesawat Citilink
Pesawat Citilink kembali terbang dari Bandara Halim Foto: Citilink
Jakarta -

Bandara Halim Perdanakusuma akan kembali beroperasi untuk penerbangan komersial setelah direvitalisasi. Citilink akan kembali terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma mulai 1 September 2022.

"Citilink menyambut baik pengoperasian kembali Bandara Halim Perdanakusuma setelah sempat ditutup untuk revitalisasi pada Januari lalu. Pada tahap awal, Citilink akan melayani penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Surabaya, Denpasar, Padang dan Malang," kata Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai dalam siaran pers yang diterima, Selasa (30/8/2022).

Penerbangan Citilink yang kembali beroperasi di Bandara Halim Perdanakusuma di antaranya adalah sebagai berikut:

Maskapai penerbangan Citilink akan kembali mengoperasikan penerbangannya di Bandara Halim Perdanakusuma mulai 1 September 2022.Rute Citilink dari Halim Foto: Citilink

Dewa menambahkan bahwa dengan beroperasinya kembali penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma ini diharapkan dapat memberikan alternatif bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk bepergian menggunakan transportasi udara.

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-,in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Bandara Halim Perdanakusuma sebelumnya ditutup sementara untuk revitalisasi. Sebagian penerbangan dialihkan ke bandara terdekat seperti Bandara Pondok Cabe.



Simak Video "Bandara Halim Tutup Sementara, Penerbangan Dipindah Ke 5 Bandara Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA