Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 06 Sep 2022 05:41 WIB

TRAVEL NEWS

Tiktoker Cantik Tewas Mengenaskan Saat Skydiving, Parasutnya Tak Mengembang

Seleb Tiktok Tewas Kecelakaan Sky Diving
Foto: Tanya Pardazi, seleb Tiktok kecelakaan saat Skydiving (Tiktok)
Toronto -

Seleb Tiktok Cantik asal Kanada, Tanya Pardazi (21), tewas secara mengenaskan setelah mengalami insiden saat Skydiving. Parasutnya diduga gagal mengembang.

Tanya, gadis cantik dengan 95 ribu followers di Tiktok dinyatakan meninggal dunia setelah mencoba aktivitas Skydving di Toronto, Kanada pekan lalu. Tanya diketahui menjajal Sky Diving dengan operator bernama Skydive Toronto.

Menurut Skydive Toronto, Tanya meninggal karena cedera fatal yang dia peroleh ketika mengalami situasi darurat. Awalnya Skydive Toronto tidak menyebutkan identitas siswa yang tewas itu adalah Tanya.

Namun sahabat Tanya, Melody Ozgoli mengonfirmasi bahwa siswa yang meninggal itu adalah Tanya yang sudah dikenalnya sejak berusia 10 tahun. Tanya sendiri sudah mulai Skydiving dengan operator itu sejak 22 Agustus lalu.

Dalam pernyataan resminya, Skydive Toronto hanya menyebut ada salah satu siswa mereka yang mengalami insiden karena terlalu cepat membuka parasut sehingga membuat parasutnya malah tidak mengembang.

"Skydiver itu terlalu cepat melepas parasut utama di ketinggian yang rendah, sehingga tidak ada waktu untuk parasut cadangan untuk mengembang," demikian bunyi pernyataan dari Skydiver Toronto.

"Tim Skydive Toronto sangat kehilangan dan terdampak dengan kecelakaan ini, karena mereka telah program pelatihan siswa ini selama lebih dari 50 tahun," sambung Skydive Toronto.

Melody mengenang Tanya sebagai gadis yang cerdas, gampang bergaul, punya jiwa petualang, berpikiran terbuka dan selalu ada untuk para sahabatnya. Tanya juga suka menjajal aktivitas baru, termasuk Skydiving.

"Dia dikenal sebagai gadis yang sangat cantik, dan juga pintar. Pada saat upacara pemakamannya, kami semua mengenakan baju putih karena dia seperti malaikat. Saya pikir ini adalah sesuatu yang unik, seperti Tanya yang juga unik dan berbeda. Dia adalah satu-satunya," kenang Melody.

Sementara itu, pihak kepolisian The South Simcoe akan melakukan investigasi lanjutan terkait insiden ini untuk mencari tahu apakah ada unsur kesengajaan atau murni kecelakaan pada kasus meninggalnya Tanya.



Simak Video "Fakta-fakta Prajurit TNI Jatuh Terjun Payung dari 1.600 Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA