Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 11 Sep 2022 21:10 WIB

TRAVEL NEWS

Kenalin, Ini Bintang Iklan Terbaru Emirates: Gerry Si Angsa

Bintang iklan terbaru Emirates
Foto: Gerry Si Angsa, bintang baru Emirates (dok. Emirates)
Dubai -

Maskapai Emirates punya bintang iklan baru. Bukan manusia, apalagi artis ternama. Dia adalah Gerry The Goose alias Gerry Si Angsa. Yuk, kenalan!

Mulai bulan September ini, kampanye iklan global Emirates akan ditayangkan di seluruh dunia dengan bintang baru. Namanya Gerry. Dia bukan aktor atau aktris ternama.

Dia bahkan bukan seorang manusia, melainkan seekor angsa. Ya, dia adalah Gerry The Goose alias Gerry Si Angsa.

Alur cerita kampanye iklan tersebut mengikuti perjalanan Gerry saat ia mengepak-ngepakan sayapnya dengan memutuskan untuk 'Fly Better' di atas kabin Ekonomi Premium Emirates yang nyaman dan canggih.

Sementara itu, saudara-saudaranya yang bermigrasi berada dalam 'fowl humor' setelah penerbangan panjang dan melelahkan dengan sayap. Gerry terlihat angkuh saat melewati teman-temannya yang terbang di luar jendela pesawat.

Sementara Gerry Si Angsa terlihat menikmati makanan lezat dan bersandar di kursinya yang luas, untuk menikmati film 'The Goose, The Bad, and The Ugly' di layar hiburan pribadinya yang berukuran 13,3 inchi.

"Dalam segi kualitas dan profil yang kami cari dari brand ambassador terbaru kami. Gerry adalah seorang penjelajah yang cerdas dan tahu apa yang dia inginkan dan ke mana dia ingin pergi. Tetapi, dia bersikeras untuk melakukannya dengan penuh gaya, dengan kemewahan dan kenyamanan sebagai prioritas," ujarSVP Marketing & Brand Emirates, RichardBillington dalam keterangannya, Minggu (11/9/2022).



"Setelah menyaksikan pengalaman perjalanannya yang mulus, kami yakin bahwa teman-temannya akan memilih untuk 'Fly Better' di kemudian hari," lanjut Richard.

Gerry the Goose sendiri memulai karir di Emirates Headquarters, Dubai di mana konsep perjalanannya dicetuskan dan mulai diterbangkan. Kemudian, konsep Gerry dikirim ke Untold Studios di London, di mana model 3D awal angsa dihidupkan melalui Computer-Generated Imagery (CGI).

Proses CGI dan pembuatan film memakan waktu 14 minggu dan melibatkan tim berbakat yang menyempurnakan setiap animasi bersama dengan pencahayaan dan tekstur, dengan terus memastikan gerakan yang dibuat dengan hati-hati untuk menghidupkan karakter ini.

Proses ini juga termasuk untuk menghidupkan teman-teman Gerry, pemotretan di London untuk mengabadikan pemandangan alam, dan pemotretan di dalam pesawat Emirates di Dubai.

Kampanye iklan TV Emirates merupakan batu lonjakan untuk karir Gerry di dunia akting yang masih relatif baru. Iklan ini akan ditayangkan di 25 negara selama satu bulan, mulai tanggal 30 Agustus.

Gerry The Goose sendiri diambil dari spesies angsa Kanada (Branta canadensis), seekor angsa liar besar dengan kepala dan leher hitam, pipi putih, putih di bawah dagu, dan tubuh cokelat.

Mereka berasal dari daerah kutub dan beriklim sedang di Amerika Utara dan bisa ditemukan selama migrasi melintasi Atlantik di Eropa utara.



Simak Video "Akibat Cuaca Buruk, Pesawat Korea Air Tergelincir di Landasan Bandara Cebu"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA