Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 16 Sep 2022 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

PIK 2 Bakal Punya Resor Urban Tepi Pantai Pertama di Jakarta

bonauli
detikTravel
Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach
Foto: (Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach)
Jakarta -

Jakarta bakal punya resor urban tepi pantai pertama. Letaknya di PIK 2, namanya Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach.

IHG Hotels & Resorts, salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran resor urban tepi pantai pertamanya di Indonesia, Holiday Inn. Kemitraan eksklusif ini merupakan hasil kerjasama dengan Agung Sedayu Group, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia.

Resort ini dijadwalkan buka pada 2024 dan akan menjadi resor pantai pasir putih pertama di Jabodetabek. Nantinya hotel ini menawarkan 180 kamar, suite, dan loft.

Tak ketinggalan juga berbagai ruangan bergaya kontemporer yang fleksibel dengan fitur-fitur penunjang yang dicintai pengunjung, termasuk program KidSuites dan Kids Stay & Eat Free.

"Sungguh suatu kebanggaan bagi kami untuk memperluas jalinan kemitraan dengan Agung Sedayu Group dan memperkenalkan Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach di Indonesia. Resor ini akan menjadi sebuah proyek anchor hotel yang inovatif di kawasan PIK2, tempat terbaik untuk keluarga dan business travellers yang mendambakan suasana liburan yang berbeda," ungkap Rajit Sukumaran, Managing Director,Southeast Asia and Korea, IHG, dalam rilis.

Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand BeachHoliday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach Foto: (Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach)

Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach jadi satu dari 8 properti yang dimiliki oleh IHG. Holiday Inn tersebar di berbagai negara seperti Maladewa, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

"Saat ini, Kehadiran Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach tentunya melengkapi lebih dari 1.400 deretan properti dalam portofolio kami secara global, baik yang telah dibuka maupun yang masih direncanakan."

Natalia Kusumo, CEO of Commercial and Hotels Division 2 Agung Sedayu Group (Amantara), mengatakan, bahwa Holiday Inn dikenal sebagai salah satu hotel terbaik dan terpercaya di dunia.

"Kami percaya bahwa ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach sebagai bagian dari pengembangan travel destination di Pantai Pasir Putih dalam beberapa tahun ke depan. Secara keseluruhan kami mendesain PIK2 sebagai travel destination terbaru di area Jakarta, selain tentunya sebagai tempat terbaik untuk work, live and play," jelasnya.

Supaya makin lengkap, PIK 2 akan membangun berbagai fasilitas bertaraf internasional dan destinasi wisata lainnya. Mulai dari beach clubs, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk, sampai Community Park (event space).

Fasilitas ini merupakan bagian dari pengembangan PIK2 tahap satu seluas 1000 hektar yang berkelanjutan. Nantinya pembangunan akan meliputi komersial, residensial, dan destinasi wisata terkonsep, termasuk lahan hijau seluas 60 hektar dan hutan bakau.

Adapun berbagai fasilitas yang dihadirkan di Holiday Inn Resort PIK 2 White Sand Beach termasuk restoran, bar, ruang pertemuan seluas 2.600 meter persegi, gym dan resort center, area rekreasi indoor dan outdoor, serta kolam renang outdoor. Berjarak hanya 15 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini menawarkan akses langsung ke pantai dan berbagai destinasi lifestyle luar ruang.

Bahkan Holiday Inn Resort PIK2 White Sand Beach direncanakan menjadi anchor hotel di kawasan PIK2 seluas 2.350 hektar di Tangerang, Jakarta Utara. Disebut sebagai 'The New Jakarta City, kota satelit tepi pantai ini akan menghadirkan berbagai mega proyek seperti mal terbesar di Indonesia, destinasi kuliner, pusat olahraga, dan kawasan Islamic Financial Center. Terintegrasi dengan destinasi terkonsep lainnya, PIK2 akan menjadi smart city, dimana semuanya dirancang dengan teknologi modern.



Simak Video "Keseruan Staycation di Pullman Ciawi, Penginapan Paket Lengkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA