Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 19 Sep 2022 14:15 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Batik Air Buka Rute Denpasar-Perth, Tiketnya Cuma Rp 1,6 Juta

Pesawat Batik Air
Foto: Ilustrasi Batik Air (Dok. Batik Air)
Perth -

Maskapai Batik Air kini punya penerbangan non stop dari Denpasar, Bali menuju ke Perth, Australia. Penerbangan ini resmi mengudara pada Kamis (15/9) lalu.

Batik Air yang dioperasikan basis Malaysia (kode penerbangan OD), membuka kembali rute penerbangan internasional yang menghubungkan antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) dengan Bandara Internasional Perth di Australia Barat (PER).

Penerbangan perdana rute Denpasar ke Perth ini telah dilangsungkan pada Kamis (15/9) pekan lalu. Sedangkan penerbangan kembali dari Perth ke Denpasar dilangsungkan pada Sabtu (17/9) akhir pekan lalu.

Untuk jadwal penerbangan Batik Air Denpasar-Perth, sebagai berikut:

1. Bali (DPS) ke Perth (PER) OD-193, Terbang: 13.30 WITA, Tiba di Perth 17.10 waktu setempat.

2. Perth (PER) ke Bali (DPS) OD-192, Terbang: 07.00 Waktu Perth, Tiba di Bali: 10.45 WITA.

Terdapat perbedaan waktu 2 jam antara Denpasar dengan Perth, dimana waktu Denpasar lebih awal 2 jam dibanding waktu Perth.

Penerbangan Batik Air dari Denpasar ke Perth akan berlangsung 4 kali dalam sepekan, yaitu pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Sedangkan penerbangan dari Perth ke Denpasar akan berlangsung 4 kali dalam sepekan, yaitu setiap hari Selasa, Selasa, Kamis dan Sabtu.

Untuk rute penerbangan internasional Denpasar-Perth (PP) ini, Batik Air menawarkan tarif tiket spesial satu kali terbang (one way) rute Denpasar ke Perth dan Perth tujuan Denpasar mulai dari Rp 1.600.000.

CEO Batik Air, Captain Mushafiz Bin Mustafa Bakri mengatakan, pembukaan kembali rute ini akan melengkapi destinasi favorit di benua Kanguru setelah Denpasar - Melbourne - Denpasar dan Denpasar - Brisbane - Denpasar.

"Pengoperasian layanan rute internasional Batik Air senantiasa mendukung aktivitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis antarnegara yang dilayani secara non-stop," ujar Captain Mushafiz dalam keterangannya, Senin (19/9/2022).

"Seiring dengan upaya untuk memberikan rasa kenyamanan selama perjalanan udara, Batik Air mengoperasikan pesawat generasi modern tipe Boeing 737 dalam menyediakan layanan 'premium service airline' ke seluruh jaringan domestik dan internasional," pungkasnya.



Simak Video "Amerika Serikat Cabut Aturan Tes Covid-19 Bagi Turis Asing"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA