Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 20 Sep 2022 13:43 WIB

TRAVEL NEWS

Umrah Ekspres 4 Hari, Harga Mulai dari Rp 24 Jutaan

bonauli
detikTravel
Paket umrah ekspres Garuda Indonesia
Paket umrah ekspres (Aerohajj/Istimewa)
Jakarta -

Kegiatan umrah jadi salah satu yang paling laku di Indonesia. Biasanya lebih dari seminggu, sekarang ada umrah ekspres tak lebih dari 5 hari.

Aerohajj, agen umrah dan haji yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia. Kali ini Aerohajj hadir dengan paket umrah khusus dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Paket umrah biasanya dilakukan 9-12 hari, tapi yang ini cuma 4 hari saja. Dengan harga Rp 24 jutaan per orang, jemaah akan menginap di hotel Aiyad Makareem selama dua malam atau hotel yang berbintang 4 lainnya.

Paket ini sudah termasuk tiket pesawat PP kelas ekonomi, hotel, makan 3x sehari, muthawif, bisa dan transpor dari Jeddah-Makkah-Jeddah. Visa umrah, air zam-zam sebanyak 5 liter per orang dan asuransi perjalan juga sudah include.

Namun untuk tiket kereta cepat Haramain, handling Saudi, perlengkapan ibadah, PCR dan karantina, tip muthawif, vaksinasi meningitis, kelebihan bagasi sampai kursi roda jadi tanggung jawab jemaah.

Calon jemaah yang mengikuti paket umrah ekspres akan berangkat hari Kamis pukul 12.10 WIB dari Jakarta dan tiba di Jeddah pukul 17.40 waktu setempat. Kepulangan akan dijadwalkan hari Sabtu pukul 19.40 waktu setempat. Sehingga tiba di Jakarta pada hari Minggu pukul 09.10 WIB.

Paket umrah ekspres Garuda IndonesiaPaket umrah ekspres Garuda Indonesia Foto: (Aerohajj/Istimewa)

Ibadah harian dijadwalkan hari Jumat, sementara hari Sabtu jemaah akan pulang dari Makkah menuju Jeddah.

"Saya sudah mencoba sendiri, seru singkat. Paket umrah ini bisa dimodifikasi sesuai keinginan jemaah. Tentunya harganya jadi berbeda," ujar Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.



Simak Video "Heboh Wanita Asal Malaysia Kenakan Pakaian Ihram Laki-laki di Makkah"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA