Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 24 Sep 2022 11:30 WIB

TRAVEL NEWS

Bandara AP I Raih Tiga Penghargaan Contact Center Terbaik

Syanti Mustika
detikTravel
Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Foto: (Angkasa Pura 1)
Jakarta -

PT Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Dalam ajang tersebut, Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan di 3 (tiga) kategori, yaitu Gold Award pada kategori "The Best Customer Experience", Silver Award pada kategori "The Best Contact Center Operations", dan Bronze Award pada kategori "Best of The Best Agent - Inbound Publik" yang berhasil diraih oleh Dwi Sinta Wardani.

Diraihnya penghargaan di tahun 2022 ini sekaligus menambah catatan sebelumnya di tahun 2018 dan 2021, di mana pada saat itu Angkasa Pura I berhasil meraih penghargaan Silver pada kategori "The Best Contact Center Operations" di Tahun 2018 serta penghargaan Silver di kategori "The Best Contact Center Operations" dan penghargaan Bronze di kategori "Best Agent Inbound Publik" di Tahun 2021.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja perusahaan dalam melayani pelanggan.

"Keberhasilan dalam meraih penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi serta pengakuan atas kinerja dan komitmen yang kami berikan dalam melayani pelanggan serta pengguna jasa bandara, utamanya melalui Contact Center 172 (CC172) yang dapat diakses melalui telepon di nomor 172, e-mail cc172@ap1.co.id, Facebook AngkasaPura 172, Twitter @angkasapura172, Instagram @angkasapura172, LiveChat pada website resmi Angkasa Pura Airports serta media sosial resmi perusahaan," dalam rilisnya, Sabtu (24/9/2022).

Pencapaian Gold Award pada kategori "The Best Customer Experience" tahun ini terasa sangat spesial karena dalam masa recovery pandemi Covid-19, Angkasa Pura I terbukti tetap dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan serta pengguna jasa bandara. Hal tersebut selaras dengan visi dan misi perusahaan, serta komitmen Angkasa Pura I dalam meningkatkan service experience melalui customer engagement dan customer experience.

Personel Contact Center 172 selalu dengan sigap dan tangkas melayani feedback pengguna jasa di 15 bandara yang kami kelola. Tidak hanya untuk melayani kebutuhan informasi pengguna jasa, Contact Center 172 pun juga bertransformasi, salah satunya mendukung suksesnya event World Superbike (WSBK) 2021 dan juga MotoGP Tahun 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok.

"Selain itu, Contact Center 172 juga dipercaya sebagai Contact Center dalam kegiatan Girls Take Over (GTO) tahun 2021 yang merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN, Srikandi BUMN, dan Plan Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender dalam dunia kerja," imbuh Faik Fahmi.

Penghargaan tersebut disampaikan pada Kamis (22/09) siang, bertempat di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta. Serta diterima langsung oleh Vice President Airport Commercial, Branding, and Service Experience Angkasa Pura Airports Ahmad Syaugi Shahab dan Herdanu Sri Novanto selaku Service Design and Experience Senior Manager.



Simak Video "Nafas Baru Bandara Kertajati, Layani Keberangkatan Ratusan Jemaah Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Live Breaking News
×
Fit & Proper Test Calon Panglima
Fit & Proper Test Calon Panglima Selengkapnya