Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 29 Sep 2022 19:18 WIB

TRAVEL NEWS

Chaos! Ribut-ribut di Kapal Pesiar, 30 Penumpang Terlibat Adu Jotos

Kapal Pesiar Carnival Cruise
Foto: Kapal Pesiar Carnival Cruise (dok. Carnival Cruise)
Karibia -

Liburan naik kapal pesiar harusnya menyenangkan. Namun tidak dengan sekelompok penumpang ini. Mereka malah ribut dan adu jotos. 30 penumpang terlibat. Chaos!

Perjalanan kapal pesiar Carnival Cruise ke Karibia diwarnai insiden ribut-ribut yang cukup bikin geleng-geleng kepala. Setidaknya 30 orang penumpang terlibat dalam keributan yang disertai adu jotos ini.

Dalam rekaman video yang tersebar di media sosial Tiktok, terlihat sekelompok wisatawan saling ribut satu sama lain. Menurut salah seorang saksi mata bernama Laura Bryant, keributan dimulai ketika ada seseorang yang mengambil kursi orang lain di bar.

Karena tidak terima, orang tersebut kemudian mengkonfrontasi pelaku yang telah mengambil kursinya. Keributan makin meluas dan melibatkan orang lainnya, terutama teman-teman pelaku dan juga korban.

Kerumunan orang itu saling beradu argumen, sambil berteriak-teriak. Puncaknya, ketika ada seorang pria di antara kerumunan itu menampar seorang wanita dari kelompok lawannya.

Keributan pun pecah. Mereka saling adu jotos dan bergulat satu sama lain. Kru kapal pesiar pun bekerja keras untuk melerai keributan itu.

Meski sempat kewalahan, namun akhirnya kru kapal pesiar berhasil melerai dan menghentikan keributan itu.

"Yang saya tahu, saya sedang mengisi gelas dengan lemonade, kemudian, boom, mereka saling pukul dan tendang. Wow, kalian harus melihat sendiri keributan itu di sana," ujar salah satu saksi mata.

Sampai saat ini, belum jelas bagaimana nasib 30 penumpang kapal pesiar yang terlibat keributan itu. Apakah mereka ditendang keluar dari kapal pesiar atau malah berdamai. Yang jelas, tidak dilaporkan adanya wisatawan yang terluka akibat keributan ini.



Simak Video "Senangnya Turis Australia Kunjungi Indonesia dengan Kapal Pesiar"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA