Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 02 Okt 2022 18:31 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Printilan Pesawat Terbesar di Dunia A380?

Airbus A380 Etihad Airways
Airbus A380 (Foto: Etihad Airways)
Jakarta -

Inilah cara mendapatkan perintilan dari pesawat penumpang terbesar di dunia Airbus A380. Ada ratusan bagian yang dijual kali ini.

Pabrikan pesawat telah mengumumkan penjualan lebih dari 500 item dari salah satu burung besarnya. MSN13 pertama kali diterbangkan oleh Emirates pada 2008, pensiun selama pandemi dan dimatikan pada Oktober 2021.

Potongan, sebagian besar dari kabin, telah dibagi menjadi 380 lot dan akan dijual selama tiga hari, dari 13-15 Oktober. Lelang akan berlangsung di Toulouse, meskipun tawaran online juga diperbolehkan.

Semua hasilnya akan disumbangkan ke Airbus Foundation dan asosiasi AIRitage, yang telah menjanjikan hasil lelang untuk misi kemanusiaan.

Suvenir Airbus A380Suvenir Airbus A380 dari baling-baling mesin (Foto: CNN)

Ada banyak barang tak biasa yang bisa traveler dapat, mulai dari sabuk pengaman hingga lampu. Ada pula jendela, deretan kursi, tangga, dan bahkan sebuah meja bar. Ada juga detail khusus Emirates, seperti tanda keluar darurat yang menyala dalam bahasa Inggris dan Arab.

Barang-barang seperti keranjang bayi, senter, dan kait untuk menahan troli dapur masih berada di tempatnya.

Suvenir Airbus A380Suvenir Airbus A380 (Foto: CNN)

Dan jika perlengkapan pesawat biasa tidak cukup cantik untuk Anda, ada juga pilihan artistik. Beberapa item, seperti bilah mesin, telah dilukis oleh seniman kontemporer untuk menjadikannya karya seni tersendiri.

Lainnya, seperti papan selancar dan skateboard, tidak memiliki hubungan yang terlihat dengan pesawat, tetapi dibuat dari badan A380.

Perkiraan harga mulai dari sekitar USD 80 untuk tanda keluar darurat. Kunjungi situs lelangnya, di drouot.com, untuk melihat daftar barang lelang di hari pertama, kedua, dan ketiga.



Simak Video "Sate Klopo yang Ikonik dengan Racikan yang Super Lezat, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA