Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 06 Okt 2022 14:31 WIB

TRAVEL NEWS

Keren! Kapal Pesiar Gratiskan Pelayaran untuk Pahlawan

Putu Intan
detikTravel
Kapal pesiar Margaritaville
Kapal pesiar Margaritaville. Foto: Instagram @margaritavilleatsea
Jakarta -

Kapal pesiar asal Amerika Serikat mengajak traveler untuk naik kapal pesiar gratis ke mana saja. Syaratnya, traveler harus termasuk dalam jajaran pahlawan.

Kapal pesiar Margaritaville at Sea baru-baru ini meluncurkan program Heroes Sail Free yang menawarkan pelayaran Bahama gratis selama tiga hari untuk anggota dan mantan anggota militer AS, pemadam kebakaran, polisi, personel EMS, pendidik, dan perawat.

Selain itu, Margaritaville at Sea juga membebaskan mereka untuk berlayar ke mana saja sekali setahun. Menarik, bukan?

Dilansir dari USA Today, Kamis (6/10/2022) program ini ditawarkan melalui situs e-commerce GovX. Program ini berlaku hingga pelayaran 29 Desember 2023.

Penawaran ini berlaku untuk kabin interior dalam perjalanan ke Pulau Grand Bahama di kapal Margaritaville di Sea Paradise. Kendati disebut gratis, penumpang masih harus membayar pajak, tip, dan biaya tambahan jika ingin meningkatkan kelas kamar ke suite dengan pemandangan laut.

Nantinya, yang memenuhi syarat harus menjadi "anggota terverifikasi" melalui platform ID GovX, dan kesepakatan hanya berlaku untuk penumpang yang melakukan reservasi. Pelayaran ini berlaku tanggal blackout pada 30 Desember dan 31 Desember 2023.

"Dalam beberapa minggu setelah peluncuran, kami terkejut melihat lebih dari 30 ribu pahlawan dan tamu mereka bergegas untuk memesan pelayaran gratis mereka, tetapi itu memenuhi hampir semua kabin yang tersedia dalam program hingga tahun 2023," kata CEO Margaritaville at Sea, Kevin Sheehan, Jr.

"Sekarang kami dapat terus mendukung pahlawan kami, yang lebih layak dari sebelumnya, dengan menyambut mereka untuk selalu berlayar secara gratis saat bepergian dengan tamu yang membayar," imbuhnya.



Simak Video "Senangnya Turis Australia Kunjungi Indonesia dengan Kapal Pesiar"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA