Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 07 Okt 2022 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Telanjang Bulat, Turis Ini Guling-gulingan di Genangan Air dan Jadi Tontonan

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi kawasan Benidorm, Spanyol
Foto: Getty Images/Oscarhill
Costa Blanca -

Seorang turis berguling-guling di genangan air di Benidorm saat hujan deras dan menjadi tontonan warga. Dia telanjang bulat.

Cuaca di Costa Blanca Spanyol berubah-ubah tidak terduga. Tiba-tiba di salah satu malam hujan turun dengan derasnya hingga mengakibatkan muncul genangan yang cukup lumayan di area kelab malam.

Eh, ada turis asal Inggris yang tidak mau melewatkan hujan di Spanyol dengan biasa-biasa saja. Dia keluar dari kelab malam dan memilih untuk berguling-guling di air genangan. Dia telanjang.

Adegan tidak biasa itu direkam oleh DJ Gdina the Little G, yang bekerja di Pub Hippodrome yang berada di kawasan wisata Benidorm. Katanya sih ini bukan pertama kalinya wisatawan asal Inggris menanggalkan pakaian untuk merayakan datangnya hujan.

"Banyak turis, bukan hanya orang Inggris yang jelas, yang melakukan hal semacam itu saat hujan, terutama saat mereka sangat mabuk dan ingin bersenang-senang," kata Gdina seperti dikutip Mirror.

"Saya tidak berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan; menanggalkan pakaian di kawasan area publik, tetapi ya, urusan masing-masing sih," dia menambahkan.

Dalam rekaman itu, turis dengan badan subur itu terlihat berguling-guling di genangan air di luar bar Chaplin. Dia mengenakan sepatu kets dan celana pendek yang sama sekali tidak menutupi alat vitalnya. Celananya dipasang di kaki.

"Sebenarnya, itu tidak terlalu mengejutkan saya," ujar Gdina lagi.

Video itu ditanggapai beragam oleh warganet. Ada yang menganggapnya aksi lumrah, ada pula yang heran dengan ulah turis Inggris itu.

"Hanya malam yang normal di Benidorm. Dengan atau tanpa hujan!" ujar salah satu pengguna akun media sosial.

"Guiri itu (istilah slang untuk 'turis') mencemari air, seseorang harus menghentikannya," tulis yang lain.

"Saya tidak kenal dengan orang itu, tetapi tampaknya aksinya sangat menyedihkan," warganet lain menimpali.

"Seperti biasa, guiris bertingkah tidak karuan... Di negaranya, dia tidak akan berani melakukannya," kata pengguna media sosial lainnya.



Simak Video "Menikmati Lezatnya Sop Buntut Bercita Rasa Khas Nusa Tenggara, Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT