Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 07 Okt 2022 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Super Air Jet Terbang Langsung dari Yogyakarta ke Kalimantan

bonauli
detikTravel
Super Air Jet resmi mendarat di Indonesia. Maskapai ini merupakan penerbangan swasta yang menargetkan kalangan milenial.
Peawat Super Air Jet (Super Air Jet)
Jakarta -

Kalimantan kini makin mudah dijelajahi. Super Air Jet kembali luncurkan rute baru dari Yogyakarta menuju Kalimantan.

Melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta-Kulonprogo, Super Air Jet akan terbang ke tiga kota di Kalimantan, yaitu Samarinda, Pontianak dan Balikpapan.

"Penerbangan perdana dijadwalkan pada 14 Oktober 2022 dari kota Yogyakarta menuju kota pilihan atau destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer dengan layanan pergi pulang (PP) setiap hari," ujar Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dalam keterengan resmi.

Untuk penerbangan menuju Samarinda dan Pontianak dilakukan sekali dalam sehari. Sementara itu, untuk rute ke Balikpapan dilakukan dua kali sehari yaitu pukul 08.40 WIB dan 13.45 WIB.

"Rute baru melengkapi rute SUPER Populer yang sudah beroperasi, kini kemudahan dan pilihan terbang lebih banyak dengan jangkauan semakin luas," dia menambahkan.

Super Air Jet melayani penerbangan langsung ke Surabaya dan Yogyakarta dari Samarinda. Sementara Pontianak memiliki rute langsung ke Jakarta dan Yogyakarta. Kemudian ada Balikpapan yang terhubung dengan Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta.

"Hingga saat ini SUPER AIR JET telah melayani 21 Kota di Indonesia mulai dari wilayah Indonesia bagian Barat hingga Indonesia bagian Tengah dan akan terus bertambah menuju destinasi lainnya di Indonesia. Nantinya, Super Air Jet akan terus mengembangkan jaringan baru dengan tujuan kemudahan terbang (aksesibilitas) bagi pebisnis dan pelancong," ujar dia.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA