Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 09 Okt 2022 19:10 WIB

TRAVEL NEWS

Minat Turis ke Jepang Lagi Tinggi, Singapore Airlines Tambah Frekuensi

Pesawat Singapore Airlines
Foto: Singapore Airlines (dok. Singapore Airlines)
Singapura -

Singapore Airlines meningkatkan layanan ke Asia Timur, terutama Jepang karena permintaan wisatawan yang mau liburan ke Negeri Sakura lagi tinggi-tingginya.

Maskapai Singapore Airlines (SIA) akan melayani kembali penerbangan dan ke lebih banyak destinasi di Asia Timur, seiring dengan berkurangnya pembatasan perbatasan di wilayah ini.

Hal ini memungkinkan SIA dan Scoot untuk memenuhi tingginya permintaan perjalanan internasional, terutama menjelang musim liburan akhir tahun dan pada kuartal pertama tahun 2023.

JoAnn Tan, Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines mengatakan, dengan berkurangnya persyaratan masuk di Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan, China dirinya bisa melihat tingginya permintaan perjalanan udara menjelang musim liburan akhir tahun.

"Banyak pelanggan yang sangat tertarik pada destinasi yang sebagian besar tetap tutup selama beberapa tahun terakhir. Grup perusahaan SIA bertujuan untuk menawarkan lebih banyak nilai dan pilihan bagi pelanggan kami saat mereka membuat rencana liburan, dan kami akan sigap dalam menyesuaikan layanan dan menanggapi permintaan perjalanan udara," ujar JoAnn dalam keterangannya, Minggu (9/10/2022).

Mulai tanggal 30 Oktober 2022, SIA akan mengoperasikan penerbangan SQ636, layanan harian tambahan ke Bandara Haneda Tokyo, selain penerbangan harian SQ634 yang telah beroperasi ke Haneda dan layanan harian SQ638 ke Bandara Narita Tokyo.

Bersama dengan layanan harian SQ12 dari Singapura ke Los Angeles melalui Tokyo (Narita), SIA akan mengoperasikan empat layanan harian ke Tokyo, ibu kota Jepang.

SIA akan melayani kembali penerbangan SQ618 dari Singapura ke Osaka pada tanggal 30 Oktober 2022, sehingga layanan antara Singapura dan Osaka menjadi dua kali sehari. Layanan penerbangan SQ656 ke Fukuoka akan ditingkatkan menjadi tiga penerbangan per minggu.

Saat ini, Scoot mengoperasikan penerbangan harian ke Tokyo (Narita), serta penerbangan empat kali seminggu ke Tokyo (Narita) melalui Taipei, dan penerbangan lima kali seminggu ke Osaka. Mulai tanggal 30 Oktober 2022, frekuensi penerbangan TR808 ke Tokyo (Narita), TR898 ke Tokyo (Narita) via Taipei, dan TR818 ke Osaka, semuanya akan meningkat menjadi layanan harian.

Scoot juga akan mengoperasikan SQ890, penerbangan non-stop musiman sebanyak empat kali seminggu ke Sapporo dari tanggal 2 November 2022 hingga 27 Februari 2023. Penerbangan seminggu tiga kali ke Sapporo melalui Taipei dengan TR892 juga akan dimulai pada tanggal 1 November 2022.



Simak Video "13 Maskapai Asing Ajukan Penerbangan Langsung ke Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA