Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 20 Okt 2022 15:14 WIB

TRAVEL NEWS

Ari Lasso: Tiket Sudah Diganti Batik Air, tapi Hotel Belum

Ari Lasso
Foto: Ari Lasso (Instagram @ari_lasso)
Singapura -

Penyanyi senior Ari Lasso terdampar di bandara Changi, Singapura gara-gara ditinggal terbang pesawat Batik Air. Tiketnya sudah diganti sih, tapi hotelnya belum.

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dia bersama timnya terdampar di bandara Changi, Singapura karea ditinggal pesawat Batik Air. Dia pun mengaku merasa beruntung bisa mendapat kamar hotel di bandara.

"Untung dpt kamar di erpot walao bertiga biasanya sih aku slalu suite room sendiri.. gpp deh..namamya force majeur...," tulis Ari Lasso di akun Instagram-nya.

Padahal mereka sudah berada di bandara sesuai dengan perubahan jadwal yang disampaikan pihak maskapai. Dia pun menceritakan kronologi mengapa dia sampai bisa ditinggal pesawat.

"Halo temen-temen di Batik Air, di Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis, pulang-pergi (PP). Ini pesawat saya mestinya 17.35 ya, 7150. Tapi kemarin mendapat Whatsapp di pagi hari, bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35. Ok?" cerita Ari Lasso, Rabu (19/10/2022).

"Ketika saya di depan gate. Saya masuk gate, dirubah gatenya menjadi gate 21. Pokoknya dirubah lah ya. Saya masuk, dibilang, 'Hey this is not your flight'. Saya pindah ke gate satunya, 'Your flight is already fly," sambungnya.

Per hari Kamis (20/10) ini, Ari Lasso sudah diberikan tiket pengganti dari Batik Air. Namun untuk hotelnya, Ari Lasso mengaku belum diganti oleh Batik Air.

"Saya diganti tiket, tapi hotel belum. Its fine for me. Saya bukan tipe orang yang mencari sensasi. Saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal begini untuk mencari uang. Jadi tanggung jawab seperlunya aja sudah cukup buat saya," ujar Ari Lasso sembari berjalan ke pesawat.

"Terima kasih untuk temen-temen Batik untuk perhatiannya, juga temen-temen di institusi yang sudah membantu. Terima kasih ya," imbuhnya lagi.

Ari Lasso menyebut kritikan ini harus dia sampaikan ke Batik Air agar maskapai itu memperbaiki kinerjanya di masa depan.

"Supaya Batik Air bisa menjadi perusahaan yang bisa diandalkan dan membanggakan juga kejadian ini tidak terulang lagi. Supaya juga perusahaan bisa menjadi perusahaan yang maju, oke sampai ketemu di Jakarta," tutupnya.



Simak Video "Curhat Ari Lasso Ditinggal Pesawat Menuju Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA