Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 24 Okt 2022 09:05 WIB

TRAVEL NEWS

Kasih Review Hotel yang Jelek, Turis Langsung 'Diblock' Seumur Hidup

bonauli
detikTravel
Ilustrasi hotel
Ilustrasi hotel (Getty Images/iStockphoto)
Jakarta -

Sepasang suami istri tidak puas dengan hotel yang mereka tempati. Mereka pun kasih review jelek banget di situs traveling.

Dikutip dari Mirror, Senin (24/10/2022) pasangan suami istri ini menginap di Hotel Bonham, Edinburg, Inggris. Mereka katanya sudah sering menginap di sana berkali-kali selama bertahun-tahun.

Namun kali ini, mereka benar-benar kesal. Pasangan ini menuliskan review hotel lewat Tripadvisor.

"Kami mendapat pengalaman yang mengerikan saat datang, beberapa anggota staf di pintu masuk tidak ada yang membantu dan tidak menyenangkan," tulisnya.

Sang istri menambahkan bahwa anggota staf bersikap kasar dan tidak kooperatif, sehingga mengakibatkan konfrontasi herbal. Sudah kesal sampai ubun-ubun, mereka akhirnya meninggalkan hotel tersebut.

Masih di kolom komentar, sang istri menjelaskan bahwa di hotel selanjutnya mereka disambut dengan ramah dan sopan. Bukannya dapat permintaan maaf, komentar mereka 'dibalikkan' oleh manajer umum hotel.

"Seperti yang dijelaskan kemarin, kami tidak menerima pelecehan verbal dan sumpah serapah pada staf kami yang sepenuhnya tidak dapat diterima di lingkungan mana pun. Saya khawatir ini berarti kami tidak dapat mengakomodasi Anda pada kunjungan ini atau kunjungan berikutnya," tulis sang manajer.

"Saya senang Anda dapat menemukan akomodasi alternatif yang lebih cocok untuk perjalanan ini dan bahkan di masa mendatang tak perlu kembali," lanjut sang manajer.

The Bonham Hotel memiliki peringkat rata-rata 4,5 bintang dari lebih dari 2.000 ulasan di Tripadvisor. 'Perang' komentar seperti ini bisa dibilang jarang terjadi antara tamu dan pihak hotel.



Simak Video "Detik-detik Tamu Hotel Mewah di China Ngamuk, Tabrakkan Mobil ke Lobi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA