Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 26 Okt 2022 11:04 WIB

TRAVEL NEWS

Tebar Donat buat Mancing Beruang, Polisi Tindak Pemburu

Three donut sprinkled with powdered sugar on wooden table on black background closeup. Food background
Ilustrasi donat Foto: Getty Images/iStockphoto/KucherAV
New York -

Seorang pemburu di New York menggunakan donat sebagai umpan untuk memancing beruang. Dan, tindakannya itu ternyata hal yang ilegal dan membuat polisi bertindak.

Melansir CNN, hal ilegal memancing beruang dengan donat itu dinyatakan oleh Departemen Konservasi Lingkungan New York. Polisi di departemen tersebut mendaki berkilo-kilometer selama beberapa hari sebelum mereka menemukan beberapa daerah yang tampaknya dipenuhi dengan donat.

Berburu beruang hitam memang hal yang legal di zona dan musim tertentu di New York. Tetapi, pemburu tidak diizinkan menggunakan umpan apa pun untuk menarik beruang.

Oleh pemburu, donat-donat itu ditempatkan di dalam dan di sekitar pohon. Ada pula yang dimasukkan ke dalam lubang pangkal pohon bekas ditebang, dugaan polisi.

Black bear in the wildBeruang hitam (Foto: Getty Images/iStockphoto/Jillian Cooper)

Pada tanggal 2 Oktober, petugas menemukan seorang pria menggunakan busur untuk berburu beruang di daerah bertabur donat. Dia juga memiliki paket besar donat di ranselnya, kata polisi.

Awalnya, pemburu mengklaim donat itu untuk konsumsinya sendiri. Ia lalu mengatakan bahwa telah menjatuhkannya, menurut rilis.

Dia ditindak karena berburu beruang dengan umpan dan gagal menunjukkan backtag yang merupakan tanda yang dibutuhkan pemburu untuk membunuh beruang secara legal, merusak pohon di tanah negara hingga membuang sampah sembarangan di tanah negara.

Ia juga gagal memberi label tempat berburunya dengan nama dan alamatnya. Selain itu, ia juga melakukan pelanggaran lainnya, urai rilis tersebut.



Simak Video "Bocah 6 Tahun Tembak Guru Sendiri Hingga Sekarat di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA