Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 04 Nov 2022 13:03 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Wanita Kepergok Ngecat Kuku di Pesawat, Netizen Terbagi Dua

Penumpang Ngecat Kuku di Pesawat
Foto: Penumpang wanita mengecat kuku di pesawat (Reddit)
Jakarta -

Seorang penumpang wanita tertangkap kamera sedang mengecat kukunya saat berada di dalam pesawat. Netizen pun terbagi dua, ada yang setuju dan ada yang tidak.

Penumpang wanita yang tidak diketahui identitasnya itu ketahuan penumpang lainnya sedang mengecat kuku tangannya saat duduk manis di dalam pesawat. Fotonya pun tersebar di forum Reddit.

Sang pengunggah utas di Reddit, mempertanyakan kepada netizen sekalian, 'Apakah kalian setuju bila penumpang di sebelah kalian mengecat kukunya di dalam pesawat?'


Netizen pun terbagi menjadi 2 kubu dalam menjawab pertanyaan tersebut. Ada yang setuju, dan ada pula yang tidak.

Bagi mereka yang tidak setuju, mereka punya alasan kuat untuk itu. Bau cat kuku yang menyengat tentu akan menggangu penumpang pesawat lainnya.

Apalagi kita tahu sendiri, kabin pesawat adalah ruangan tertutup yang luasnya terbatas. Bau apapun pasti akan dengan mudah tercium oleh penumpang lainnya.

"Sebagian orang bersumpah, baunya akan membuat mereka sakit kepala," komentar salah seorang netizen di Reddit.

"Sangat tidak disarankan. Jangan! Saya pernah bersama seorang wanita yang mengecat kukunya di pesawat ke Inggris. Baunya sangat kuat, terutama bila kalian berada di ruangan sempit dan sedang berusaha untuk tidur. Sangat tidak boleh buat saya," komentar wanita bernama Claire.

Sementara bagi netizen lainnya, mereka merasa tidak terganggu dengan aksi penumpang wanita yang mengecat kukunya di pesawat itu. Selama mereka tidak terganggu, maka sah-sah saja apa yang dilakukan wanita itu.

"Wanita malang itu berusaha memenuhi standar kecantikan yang berlaku di masyarakat, bagaimana wanita seharusnya terlihat," komentar netizen.

"Dia tidak sempat mengecat kukunya, jadi itu bagus buat dia jika dia bisa mempercantik kukunya di ketinggian 30 ribu kaki," balas netizen lainnya.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA